Infomen

5 Hal Mencengangkan yang Dilakukan Orang Indonesia Ketika Ditilang Polisi

Polisi kadang suka melakukan razia dijalan untuk menilang para pengguna kendaraan yang dianggap melanggar aturan. Tapi tak semua pengendara menerima dengan lapang dada ketika ditilang polisi walau mereka sudah jelas salah.

Ada saja pengendara yang malah melakukan hal mencengangkan ketika ditilang polisi sebagai bentuk emosi mereka karena sudah kena razia. Ada yang menggigit polisi, ada yang nangis, ada yang ngajak berantem dan yang paling ekstrim adalah unboxing motor.

Berikut seperti dihimpun Wow Menariknya, 5 hal mencengangkan yang dilakukan orang Indonesia ketika ditilang polisi.

1. Mengigit polisi

Beberapa waktu lalu, ada seorang emak-emak yang ditilang polisi karena tidak pake helm. Bukannya menerima kesalahan tersebut, emak-emak itu malah marah-marah sama polisi yang menilangnya. Saking kesalnya, emak-emak itu sampai menggigit tangan polisi tersebut.

Mungkin mau menyebarkan racun kayak Orochimaru!

Baca Juga: Gak Terima Ditilang Karena Tidak Pake Helm, Pemuda Ini Rusak Motornya Sendiri di Depan Polisi

2. Nangis histeris

Anak-anak di bawah umur marak sekali yang pake motor. Bahayanya lagi mereka tidak suka memakai helm dan kadang suka ugal-ugalan. Nah pas giliran kena razia polisi, mereka malah suka menangis histeris. Katanya jangan ditilang, nanti dimarahin emak!

3. Ngajak berantem polisi

Polisi itu hanya mengerjakan tugas saat razia. Ketika ada pengendara yang melanggar, wajar saja kalau mereka ditilang. Tapi ada saja pengendara yang tak terima ketika ditilang dan malah pake emosi. Terlalu terbawa emosi, sebagian pengendara ada yang sampai berantem sama polisi hingga memukulnya.

4. Memaki-maki polisi

Ini yang biasanya dilakukan pengendara yang melanggar ketika kena razia. Tak terima ditilang walau mereka sudah jelas salah, ada saja yang memaki-maki polisi sampai habis-habisan. Ada yang mengatakan polisi gila, polisi kejam, gak berperasaan dan sebagainya.

Aduh padahal polisi hanya menjalankan tugasnya!

5. Unboxing motor

Menggigit polisi, nangis atau ngajak berantem polisi ketika ditilang tidaklah greget. Mening unboxing motor saja saat ditilang biar lebih greget, seperti yang dilakukan Adi Saputra kemarin. Tak terima dirinya ditilang, pria asal Tangerang itu nekat unoboxing motornya sendiri di depan polisi yang menilangnya.

Gemes banget yah lihat aksi Adi!

Baca Juga

To Top