Shock

10 Gaya Pacaran Anak SD Ini Bikin Jiwa Jomblo Meronta-Meronta

10 Gaya Pacaran Anak SD Ini Bikin Jiwa Jomblo Meronta-Meronta

Pacaran zaman sekarang memang sudah tak mengenal usia lagi. Mau remaja, dewasa, bahkan anak-anak dibawah umur pun sekarang tak malu-malu lagi bermesraan di depan umum.

Tak hanya itu, mereka juga tak akan segan-segan memamerkan kemesraannya di media sosial. Padahal anak-anak masih dibawah umur, kurang pantas kecil-kecil sudah melakukan hal yang biasa dilakukan orang dewasa.

Tapi kenyataannya sekarang memang begitu, anak SD pun banyak yang sudah pacaran. Kalau gak percaya, foto-foto berikut ini akan memperlihatkan seperti apa gaya pacaran anak SD zaman sekarang. Sungguh miris memang, tapi jiwa jomblomu akan meronta-ronta melihat kemesraan mereka.

1. Masih anak-anak, tapi udah tahu soal ciuman, haduh!

10 Gaya Pacaran Anak SD Ini Bikin Jiwa Jomblo Meronta-Meronta

Baca Juga: 10 Meme Nggak Ada Bahu Pacar Ini Bikin Jomblo Panas Dingin

2. Masih kecil panggilannya udah bunda dan ayah, kamu kalah telak mblo!

10 Gaya Pacaran Anak SD Ini Bikin Jiwa Jomblo Meronta-Meronta

3. Kok greget yah lihat foto ini hehe.

10 Gaya Pacaran Anak SD Ini Bikin Jiwa Jomblo Meronta-Meronta

4. Senyumnya semanis madu kamu bunda.

10 Gaya Pacaran Anak SD Ini Bikin Jiwa Jomblo Meronta-Meronta

5. Ini pasti korban sinetron.

10 Gaya Pacaran Anak SD Ini Bikin Jiwa Jomblo Meronta-Meronta

6. Suapin dulu dong Beb, eh Jomblo jangan emosi!

10 Gaya Pacaran Anak SD Ini Bikin Jiwa Jomblo Meronta-Meronta

Baca Juga: 5 Negara Ini Alami Krisis Cowok, Akibatnya Banyak Cewek Cantik Menjomblo

7. Sampai pegangan seperti itu, kalian kalah romantis.

10 Gaya Pacaran Anak SD Ini Bikin Jiwa Jomblo Meronta-Meronta

8. Ceritanya mau romantisan kayak film Twilight.

10 Gaya Pacaran Anak SD Ini Bikin Jiwa Jomblo Meronta-Meronta

9. Kamu aku, forever!

10 Gaya Pacaran Anak SD Ini Bikin Jiwa Jomblo Meronta-Meronta

10. Melihat tingkah mereka semua, pasti jiwa jomblomu meronta-ronta.

10 Gaya Pacaran Anak SD Ini Bikin Jiwa Jomblo Meronta-Meronta

To Top