in ,

Mengejutkan, Lucinta Luna Disebut ‘Shemale’ Sama Suami

Mengejutkan, Lucinta Luna Disebut 'Shemale' Sama Suami 1
Foto: instagram.com/lucintaluna

Lucinta Luna akhir-akhir ini selalu jadi bahan perbincangan setelah pernikahannya dengan seorang pria asal Filipina. Bahkan setelah menikah, Lucinta Luna mengaku mengaku menghabiskan 10 ronde di malam pertama bersama sang suami.

Namun pernikahan Lucinta Luna masih diragukan banyak pihak. Bahkan banyak warganet yang heran kenapa pria bernama Bigham itu mau menikahi Lucinta yang merupakan seorang transgender.

Perihal status transgender Lucinta Luna, banyak netizen yang bertanya-tanya apakah Bigham tahu status kekasihnya tersebut? Ada seorang netizen bernama Clara yang bertanya kepada Bigham tentang hal tersebut melalui Twiter.

Baca Juga: 10 Potret Levana Varraiza, Wanita Cantik Asal Papua yang Mirip Lucinta Luna

Dikutip Wow Menariknya dari detikHOT (25/3/2019), Clara mengaku pernah bertemu dengan Bigham pada 8 Maret lalu. Dia membagikan chatnya dengan Bigham soal Lucinta Luna yang mengejutkan warganet.

“Aku nanya dia beneran mau nikah sama Lucinta Luna, kan dia cowok dan dia jawab ini,” tulis Clara dalam tweet-nya.

“But you know she man before? (Apakah kamu tahu dia dulu adalah laki-laki),” tanya Clara.

“Yes I know she’s a shemale before, she girl now (Ya saya tahu dia dulu adalah shemale, dia seorang perempuan sekarang),” jawab Bigham.

Baca Juga: Inilah 7 Waria Thailand yang Kecantikannya Ngalahin Wanita Sungguhan

Jawaban tersebut sontak saja membuat banyak netizen terkejut. Dari percakapan Clara dan Bigham tersebut, netizen tahu kalau Lucinta Luna memang seorang transgender.

Lalu apa itu shemale? Shemale berasal dari gabungan dua kata bahasa Inggris, yakni ‘she (perempuan)’ dan male (laki-laki). Shemale adalah istilah populer yang sering diberikan kepada waria.

Shemale memang seperti perempuan pada umumnya, tapi mereka belum melakukan operasi total, termasuk operasi pergantian jenis kelamin.

Loading...
Loading...