in ,

Ini Gaji Pemain Game of Thrones per Episode, Bikin Jantungan!

Ini Gaji Pemain Game of Thrones per Episode, Bikin Jantungan! 1

Season 8 akan menjadi season terakhir film Game of Thrones. Buat yang sudah nonton film serial ini dari season pertama sampai ketujuh, pasti tahu betul bagaimana keseruan film ini yang sulit sekali ditebak jalan ceritanya.

Mungkin di antara kalian ada yang penasaran berapa gaji pemain Game of Thrones per episodenya, kalian penasaran? Sudah kuduga, yuk lihat gaji-gaji para pemeran utama Game of Thrones berikut ini seperti dilansir Wow Menariknya dari Elitereaders.

1. Kit Harrington sebagai Jon Snow (Rp 7 miliar)

Gaji Pemain Game of Thrones
Foto: HBO/Game of Thrones

Kit Harrington memerankan karakter penting dalam serial GOT, yaitu Jon Snow. Sebagai pemeran utama, tentu bayaran yang diterima Kit per episodenya tidaklah sedikit. Ia digaji $500.000 atau sekitar Rp 7 miliar (Kurs 1 dolar AS = Rp 14.000).

Baca Juga: 10 Artis Indonesia Ini Dilihat Sepintas Mirip Pemain Game of Thrones

2. Emilia Clarke as Daenerys Targaryen (Rp 7 miliar)

Gaji Pemain Game of Thrones
Foto: HBO/Game of Thrones

Karakter Daenerys Targaryen sama pentingnya dengan Jon Snow. Emilia Clarke yang memerankan karakter tersebut mendapat bayaran sama dengan Kit Harrington yakni $500.000.

Kira-kira cukup gak yah untuk memberi makan naga peliharaannya?

3. Para pemeran Lannister (Rp 7 miliar)

Gaji Pemain Game of Thrones
Foto: Game of Thrones Wiki

Tiga bersaudara dari House Lannister, yakni Tyrion Lannister (Peter Dinklage), Cersei Lannister (Lena Headey) dan Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau), masing-masing diberi bayaran sebanding, yakni sebesar $500.000 per episodenya.

4. Liam Cunningham sebagai Davos Seaworth (Rp 4,2 miliar)

Gaji Pemain Game of Thrones
Foto: HBO/Game of Thrones

Baca Juga: Meski Kontroversi, Ini 6 Pelajaran Berharga dari Film Game of Thrones

Davos Seaworth awal-awal bukan karakter yang terlalu berpengaruh, tapi setelah jadi penasihat Jon Snow, Davos yang diperankan oleh Liam Cunningham memiliki bayaran yang cukup fantastis. Per episodenya, ia dibayar $300.000 atau sekitar Rp 4,2 miliar.

5. Maisie Williams sebagai Arya Stark (Rp 2,8 miliar)

Gaji Pemain Game of Thrones
Foto: HBO/Game of Thrones

Maisie Williams adalah aktris muda berbakat. Dia sudah memerankan Arya Stark sejak season 1 sampai sekarang. Meskipun masih sangat muda, ia dibayar $200.000 atau Rp 2,8 miliar per episode.

Selain mereka, karakter The Hound (Rory McCann), Jorah Mormont (Iain Glen), Littlefinger (Aidan Gillen) dan Lord Varys (Conleth Hill) dibayar sekitar $100.000 sampai $200.000 per episodenya.

Gaji pemain Game of Thrones fantastis banget yah. Dalam satu season, mereka bisa menghasilkan pendapatan Rp 20 miliar sampai Rp 70 miliar.