Selebriti

Gak Besar, Mia Khalifa Ungkap Gajinya Saat Jadi Bintang Film Dewasa

Gak Besar, Mia Khalifa Ungkap Gajinya Saat Jadi Bintang Film Dewasa

Sejak tahun 2014, Mia Khalifa dikenal sebagai aktris film dewasa paling populer meskipun sekarang ia sudah pensiun. Namun bagaimanapun, penghasilannya sewaktu di industri film dewasa tak sebesar yang kita pikirkan.

Beberapa waktu lalu, Mia Khalifa mengungkapkan bahwa gajinya saat masih jadi bintang film dewasa tak terlalu besar. Dilansir dari Elitereaders, Mia Khalifa hanya dibayar sebesar $12.000 atau sekitar Rp 171 juta sebagai bintang film dewasa papan atas.

Dalam sebuah wawancara, Mia mengungkapkan kalau jadi bintang film esek-esek tak seindah seperti yang dibayangkan banyak orang. Dia juga mengungkapkan alasan sebenarnya kenapa ia memilih meninggalkan industri film dewasa.

Baca Juga: Resmi Bertunangan, Ini 8 Gaya Mesra Mia Khalifa dengan Kekasihnya

Semua berawal dari adegannya sambil mengenakan hijab

Gak Besar, Mia Khalifa Ungkap Gajinya Saat Jadi Bintang Film Dewasa

Foto: Instagram

“Titik baliknya tentu ketika saya melakukan adegan hijab. Saat itulah ancaman kematian ISIS datang, semua berita muncul secara global. Bukan hanya di Amerika, itu juga jadi trending di Twitter, semuanya ada di berita,” kata Mia.

“Saya dilarang di beberapa negara, Mesir, Afghanistan dan sebagian banyak negara Muslim sangat kecewa dengannya, dan saya seorang Katolik,” tambahnya.

Baca Juga: 6 Fakta Mengejutkan Mia Khalifa, Bintang Film Panas Yang Murtad

Kemudian Mia mengungkapkan penghasilannya. Selama karirnya di industri film dewasa, ia hanya mendapatkan uang sebesar $12.000, itu berarti ia hanya dibayar $1.000 (Rp 14 juta) per episode film yang dibintanginya.

Sudah lima tahun sejak Mia berhenti dari film dewasa. Kini ia menjalani hidup normal seperti wanita lainnya. Bahkan Mia sudah bertunangan dengan pacarnya yang merupakan seorang chef bernama Robert Sandberg.

You May Like

To Top