Selebriti

Dunia Hiburan Indonesia Kembali Berduka, Idan Separo Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Diabetes

Dunia Hiburan Indonesia Kembali Berduka, Idan Separo Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Diabetes

Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, setelah pelawak Idan Separo meninggal dunia untuk selama-lamanya. Pelawak Idan Separo meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Mekarsari Bekasi pada Rabu, 2 September 2020. Kabar duka ini disampaikan oleh rekan sesama komedian, Daus Mini melalui rekaman suara yang dibagikan kepada awak media.

“Iya baru tadi sore habis Ashar. Dia kan memang punya (penyakit) gula ya,” kata Daus Mini kepada awak media.

Idan Separo mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mekarsari, Bekasi, Jawa Barat. Sudah sekitar satu minggu Idan memang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Daus tak tahu pasti berapa lama Idan berjuang melawan penyakitnya tersebut. Namun, kata Daus, Idan mengembuskan napas terakhirnya ketika tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

“Lagi dirawat kurang lebih sudah seminggu di rumah sakit,” lanjut Daus.

Saat ini, jenazah Idan tengah disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Daus juga belum tahu pasti informasi terkait pemakaman Idan.

Sebelumnya, beredar di sosial media, foto Idan Separa yang terbaring sakit di ruang perawatan. Fotonya diunggah oleh akun Instagram manager Daus Separo bernama Lucky, dua hari sebelum Idan dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga: Chadwick Boseman Meninggal Dunia, Para Avengers Berduka

“Badanmu boleh lelah,matamu boleh basah Tapi Hatimu jangan kalah jangan pernah menyerah. Kembali bangkit,kembali Gagah semua akan kembali indah. Ayo bro shooting bareng lagi ane kangen ketawa ente… cepet sehat my bro,” tulis @lucky.daries

 

To Top