Selebriti

Ditangkap Karena Narkoba, Apakah Lucinta Luna Akan Ditahan di Sel Pria Atau Wanita?

Ditangkap Karena Narkoba, Apakah Lucinta Luna Akan Ditahan di Sel Pria Atau Wanita?

Bukan Lucinta Luna namanya kalau tidak membuat kontroversi. Baru-baru ini Lucinta Luna ditangkap polisi terkait kasus narkoba di sebuah apartemen di Jakarta pada Selasa (11/2/2020) pagi.

Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang lainnya, termasuk kekasihnya, Abash. Setelah diperiksa, artis berusia 30 tahun itu dinyatakan positif mengonsumsi zat psikotropika benzodiazepine.

Sampai sekarang polisi masih melakukan penyelidikan terhadap Lucinta Luna. Polisi juga tampaknya kebingungan mau menahan Lucinta Luna di sel pria atau wanita.

“Kalau sel perempuan atau laki-laki itu sampai sekarang belum ada proses penahanan, masih dalam proses penyelidikan,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Barat AKP Bachrun kepada wartawan, seperti dilansir Detik (11/2).

Lucinta Luna masih diperiksa secara intensif oleh penyidik. Sampai sekarang belum diketahui apakah Lucinta Luna akan ditahan atau tidak.

Di apartmen itu, polisi menemukan 3 butir pil ekstasi, 5 butir pil Tramadol, dan 7 butir Riklona. Belum diketahui siapa yang memasok barang haram itu ke Lucinta Luna.

To Top