in , ,

Deretan Artis Cantik yang Jatuh Kepelukan Anak Pejabat

Punya popularitas, cantik, pintar lagi, siapa sih pria yang tidak akan terpikat dengan wanita seperti itu. Biasanya artis akan menikah dengan sesama artis lagi, tapi tak selamanya begitu, ada juga kok artis cantik yang menikah dengan anak pejabat.

Seperti beberapa artis cantik ini yang berhasil menaklukan hati anak pejabat Indonesia. Siapa sajakah mereka yang berhasil berhasil jatuh kepelukan anak pejabat?

loading...

Berikut seperti dirangkum Wow Menariknya deretan artis cantik yang berhasil jatuh kepelukan anak pejabat Indonesia.

1. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani menikah dengan putra bungsu Aburizal Bakrie, Ardiansyah Bakrie pada 2010. Sejak menikah dengan direktur stasiun televisi tvOne itu, Nia Ramadhani keluar dari dunia hiburan. Kini pasangan berbahagia ini sudah dikaruniai tiga orang anak.

Baca Juga: 6 Istri Pejabat Indonesia Paling Cantik Bak Bidadari

2. Mayangsari

Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo, yang merupakan putra ketiga Presiden RI Soeharto. Mereka resmi jadi suami istri sejak tahun 2011. Rumah tangga mereka sering diisukan bermasalah, tapi kenyataannya Mayangsari dan Bambang masih bersama sampai sekarang.

3. Annisa Pohan

Anak Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, berhasil memikat artis cantik Annisa Pohan. Mereka berdua menikah pada tahun 2005 dan rumah tangganya sampai sekarang jarang diisukan negatif. Sudah hampir 14 tahun menikah, pasangan ini hanya memiliki satu orang anak.

Baca Juga: Deretan Istri Kepala Daerah Paling Cantik di Indonesia

4. Donna Harun

Aktris dan model Donna Harun menikah dengan mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Hendra Rahtomo. Hendra sendiri merupakan cucu presiden pertama RI, Ir. Soekarno. Sejak tahun 1996, mereka selalu bersama sampai sekarang.

5. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin menikah dengan Emil Dardak yang merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur. Artis cantik kelahiran Jakarta 19 Februari 1994 itu menikah dengan Emil ketika usianya masih sangat muda. Oh iya, Emil sendiri merupakan putra pejabat era Presiden SBY, yakni Hermanto Dardak.

loading...
Loading...
Loading...