in , ,

8 Potret Pevita Pearce Tanpa Makeup, Cantik Alaminya Bikin Cowok Terpesona

8 Potret Pevita Pearce Tanpa Makeup, Cantik Alaminya Bikin Cowok Terpesona

Pevita Pearce dikenal sebagai salah satu artis tercantik di Indonesia. Kecantikannya gak kalah bila disandingkan dengan Chelsea Islan dan Dian Sastro. Kalian pasti setuju donk!

Wajar saja Pevita memiliki wajah yang cantik dan manis karena ia memiliki darah campuran. Ibunya berasal dari Banjarmasin dan ayahnya berasal dari Wales. Dia juga memiliki kakak yang gantengnya bukan main, yakni Keenan Pearce, mantan Raisa.

Di usianya yang masih muda, Pevita berhasil mencapai puncak kesuksesan. Dia sudah membintangi banyak film layar lebar dan jadi brand ambassador produk ternama. Cantik, berbakat, sosok cewek yang sempurna banget yah!

Kecantikan Pevita bukan hasil rekayasa, tanpa memakai makeup pun, kecantikan alaminya tetap terpancar bagaikan sinar matahari. Gak percaya? Berikut intip foto-foto Pevita Pearce tanpa makeup.

Baca Juga: 6 Saudara Kandung Artis Paling Cakep

1. Pevita Pearce memiliki darah campuran, ayahnya dari Wales dan ibunya dari Banjarmasin. Pantas saja wajahnya begitu cantik.

8 Potret Pevita Pearce Tanpa Makeup, Cantik Alaminya Bikin Cowok Terpesona
Foto: instagram.com/pevpearce

2. Tanpa makeup pun, cantiknya tetap terpancar bagaikan mentari.

8 Potret Pevita Pearce Tanpa Makeup, Cantik Alaminya Bikin Cowok Terpesona 1
Foto: instagram.com/pevpearce

3. Cantiknya alami banget, gak banyak rekayasa.

8 Potret Pevita Pearce Tanpa Makeup, Cantik Alaminya Bikin Cowok Terpesona 2
Foto: instagram.com/pevpearce

4. Cantik, berbakat pula, siapa sih cowok yang gak terpesona sama Pevita Pearce.

8 Potret Pevita Pearce Tanpa Makeup, Cantik Alaminya Bikin Cowok Terpesona 3
Foto: instagram.com/pevpearce

5. Tanpa makup  puncantiknya udah begini, apalagi kalau pake makeup.

8 Potret Pevita Pearce Tanpa Makeup, Cantik Alaminya Bikin Cowok Terpesona 4
Foto: instagram.com/pevpearce

Baca Juga: Potret Chelsea Islan Tanpa Menggunakan Make Up, Cantiknya Alami

6. Wanita idaman yah sobat!

8 Potret Pevita Pearce Tanpa Makeup, Cantik Alaminya Bikin Cowok Terpesona 5
Foto: instagram.com/pevpearce

7. Cantik alami, senyumnya manis pula, duh bikin jantung cenat-cenut.

8 Potret Pevita Pearce Tanpa Makeup, Cantik Alaminya Bikin Cowok Terpesona 6
Foto: instagram.com/pevpearce

8. Kamu di sana lagi lihat apa?

8 Potret Pevita Pearce Tanpa Makeup, Cantik Alaminya Bikin Cowok Terpesona 7
Foto: instagram.com/pevpearce

Bagaimana, kecantikan alami Pevita Pearce memang mempesona yah!

Loading...
Loading...