in , ,

5 Ratu Sinetron Tahun 90-an Paling Cantik

5 Ratu Sinetron Tahun 90-an Paling Cantik

Sebelum Natasha Wilona, Prilly Latuconsina dan kawan-kawan menjadi ratu sinetron di era modern ini, sudah ada sejumlah artis lainnya yang mendapat gelar ratu sinetron paling cantik dari tahun 90-an.

Ya, mereka memang sudah eksis sejak tahun 90-an. Para seleb ini dikenal sebagai ratu sinetron lantaran mereka paling banyak membintangi film-film sinetron. Ketika itu, masyarakat Indonesia begitu mengidolakan mereka berkat parasnya yang cantik dan perannya dalam film sinetron.

Kini sudah puluhan tahun berlalu, beberapa ratu sinetron ini ada yang masih eksis di dunia hiburan, ada juga yang memutuskan hengkang. Siapa sajakah mereka? Berikut 5 ratu sinetron tahun 90-an paling cantik.

loading...

1. Paramitha Rusady

5 Ratu Sinetron Tahun 90-an Paling Cantik
Foto: Winnet News

Paramitha Rusady sudah ada di dunia hiburan tanah air sejak tahun 80-an hingga awal tahun 2000-an. Dia dikenal dengan perannya dalam film-film sinetron sebagai tokoh protagonis. Seperti yang kita ketahui wajah Paramitha sangat cantik dan manis, jadi tidak cocok untuk peran antagonis. Salah satu sinetron yang pernah dibintanginya adalah Pintu Hidayah (2005) dan Cinta Tak Pernah Salah (2000).

Baca Juga: Kocak, Seperti Ini Jadinya Jika Film Naruto Diberi Judul Ala Sinetron

2. Desy Ratnasari

5 Ratu Sinetron Tahun 90-an Paling Cantik
Foto: Akurat

Pada tahun 90-an, Desy Ratnasri dikenal sebagai pemain sinetron nomor satu di Indonesia. Wajahnya yang cantik dan anggun telah jadi ikonik sendiri bagi perempuan berusia 44 tahun itu. Selain bermain sinetron, Desy juga sudah merilis beberapa album yang membuat namanya semakin banyak dikenal masyarakat Indonesia. Namun sejak tahun 2014, Desy memutuskan terjun ke dunia politik setelah ia terpilih jadi anggota DPR RI.

loading...
Loading...
Loading...