Selebriti

5 Lagu Glenn Fredly yang Cocok Menemani Kegalauan

5 Lagu Glenn Fredly yang Cocok Menemani Kegalauan

Berita duka kembali datang dari negeri ini. Indonesia telah kehilangan salah satu musisi terbaik untuk selama-lamanya. Rabu, 8 April 2020. Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Ia meninggal karena penyakit radang selaput otak yang di deritanya. Semoga almarhum ditempatkan di sisi-Nya.

Ia boleh saja pergi, tapi karyanya tidak pernah pergi dari ingatan kita semua. Berikut 5 judul lagu galau Glenn Fredly yang paling populer dan tidak pernah bisa kita lupakan.

1. Januari (2003)

Lagu ini bercerita tentang berkahirnya kisah cinta di Bulan Januari. Tentunya lagu ini menjadi sangat digemari oleh orang-orang yang memiliki pengalaman pahit, putus cinta di Bulan Januari

2. Akhir cerita cinta (2004)

Lagu Akhir Cerita Cinta ini menceritakan rasa malu karena kandasnya kisah cinta, namun saat itu tak ada pilihan lain selain melanjutkan hidup meski sendiri dan kesepian. Bertahan dan terlihat lebih tegar walau merasa kepedihan di hati.

3. Sedih tak berujung (2004)

Lagu ini mempunyai cerita sendiri sewaktu dirilis lho! Dalam video klip lagu ini, Glenn Fredly digambarkan pisah dengan seorang kekasihnya, namun beberapa detik kemudian ada adegan kekasih Glenn tersebut memilih gaun pengantin.

Dalam kehidupan nyata dan masih di tahun yang sama, Nola yang dikabarkan kekasih Glenn juga menikah dengan pria lain.

Wah, siapa nih yang ditinggal nikah sama pacar? Lagu ini sangat menggambarkan banget deh

4. Kisah yang salah (2007)

Cinta tidak pernah salah, namun menjalin cinta dengan orang yang salah itu bisa terjadi. Lagu ini bercerita bahwa dari awal sudah terjadi kesalahan ketika menjalin cinta. Sedih banget ya

5. Terserah (2008)

Siap jatuh cinta berarti siap sakit hati, lagu ini menceritakan percintaan yang tak sanggup lagi menahan rasa sakit dalam hubungan. Merasa tersakiti yang terlalu dalam, susah untuk mencoba bertahan dalam sebuah hubungan.

To Top