in , , ,

Sedih, Pria Cacat Ini Mainkan Gitar yang Sangat Merdu

Penyandang cacat main gitar (Foto: Facebook)

Kita sebagai manusia yang terlahir dengan fisik sempurna masih saja banyak mengeluh kepada Tuhan dan tida bersyukur atas apa yang sudah diberikan-Nya. Coba lihat di luar sana, banyak sekali orang yang terlahir dengan kondisi fisik cacat tapi mereka hidup dengan penuh rasa syukur dalam dirinya.

Tuhan itu memang adil, di balik keterbatasan fisik yang dimiliki seseorang, pasti ada kelebihan yang dimilikinya. Bahkan tak jarang kelebihan yang dimiliki orang cacat tak dimiliki oleh orang normal pada umumnya.

Itulah bukti adilnya Tuhan, di setiap kekurangan pasti ada kelebihan. Perbedaannya ada yang tidak tahu kelebihannya sendiri dan malah meratapi kekurangannya, serta ada yang menerima segala kekurangannya dan mengembangkan kelebihannya.

Baca Juga: Kisah Sedih Gadis Kecil Suriah Berkaki Kaleng Sarden, Bikin Nangis!

Seperti pria penyandang cacat ini yang memiliki kemampuan bermain gitar yang memukau. Meskipun fisiknya tidak sempurna, tapi permainan gitarnya bisa membuat air mata kamu mengalir.

Video pria cacat itu pertama kali diunggah ke sebuah grup Facebook oleh akun Doni Tata pada Senin (9/7) kemarin. Sejauh ini video tersebut sudah mendapat lebih dari 2.500 like dan telah dibagikan lebih dari 4.500 kali.

Banyak netizen yang menangis mendengar permainan gitar pria penyandang cacat itu.

Berikut videonya:

Loading...
Loading...