in

Pernah Hujat Palestina, Komedian Joan Rivers Tutup Usia

Joan Rivers (foto: foxnews.com)

Komedian Joan Rivers meninggal pada usia 81 tahun di sebuah rumah sakit New York, setelah menjalankan sebuah prosedur medis.

Menurut laporan ANTARA News, komedian yang terkenal dengan ejekan atau pertanyaan “Can we talk?”, meninggal seminggu setelah dirawat akibat serangan jantung pada hari Kamis (4/9/2014).

Pernyataan mengenai wafatnya Joan Rivers diberikan langsung oleh putrinya sendiri, Melissa Rivers. “Dengan kesedihan yang mendalam saya mengumumkan wafatnya ibunda saya, Joan Rivers. Ia meninggal dunia dengan tenang pada pukul 13.17 (waktu setempat) dikelilingi keluarga dan teman-teman dekatnya,” demikian pernyataan Melissa

Komedian kelahiran Brookyln tersebut mengalami serangan jantung saat dalam proses penyembuhan pita suaranya di sebuah klinik di Manhattan pada 28 Agustus.

Semasa hidupnya, Joan dikenal sebagai komedian yang selalu membuat para penggemarnya tertawa. Dia juga dikenal memiliki gaya bicara yang suka menyindir para artis.

Namun sayang, saat di tengah konflik Israel dengan Hamas, Joan mengungkapkan kata-kata yang tidak pantas untuk rakyat Palestina. Ia mengatakan bahwa rakyat Palestina memang pantas mengalami hal tersebut. Sontak, perkataannya itu mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak.

Loading...
Loading...