in

Niatnya Pengen Punya Bibir Mirip Kylie Jenner, Malah Seperti Ini Jadinya

(kiri) Yrja, (kanan) Kylie Jenner (foto Daily Mail)

Kylie Jenner dikenal sebagai model dan artis yang memiliki paras rupawan dengan bibirnya yang indah. Oleh karena itu, banyak penggemarnya yang ingin meniru penampilan adik Kim Kardashian itu, termasuk dari bibirnya.

Dua bersaudara, Yrja As Baldvinsdottir, 18, dan adiknya, Birgitta As, kelihatannya ingin sekali memiliki bibir seindah Kylie Jenner sampai-sampai mereka rela bibir mereka disedot ke dalam botol.

Namun, hasilnya bukan mirip seperti bintang acara realitas “Keeping Up with the Kardashian” itu, malahan bibir dua bersaudara asal ibukota Islandia Reykjavik itu jadi membengkak dengan warna kebiruan.

Dalam sebuah halaman Facebook, Yrja menuliskan bahwa ia sangat terkejut banyak orang yang mengikuti caranya agar memiliki bibir mirip Kylie setelah ia memposting beberapa foto bibirnya yang sudah membengkak.

Melansir laman Daily Mail, Selasa (10/3), metode yang dilakukan dua bersaudara itu disebut DIY (Do It Yourself), di mana metode itu dilakukan untuk mengubah atau memperbaiki sesuatu dengan tangan sendiri tanpa bantuan dari orang profesional.

Bahkan menurut ahli bedah kosmetik, Pordiis Kjartansdottir, ia belum pernah mendengar sebelumnya tentang metode DIY, tapi ia memperingatkan metode tersebut cukup berisiko.