in , ,

Kayak Pacaran, Pernikahan 5 Artis Cantik Ini Hanya Bertahan Kurang dari Setahun

Kayak Pacaran, Pernikahan 5 Artis Cantik Ini Hanya Bertahan Kurang dari Setahun 1

Fenomena perceraian di kalangan selebriti memang sudah tak asing lagi. Beberapa rumah tangga artis tanah air terkadang hanya bertahan dalam waktu yang relatif singkat, bahkan kurang dari satu tahun.

Bisa dibilang pernikahan mereka seperti layaknya pacaran. Padahal pernikahan itu sakral dan abadi yang hanya bisa dipisahkan oleh maut. Seperti beberapa artis cantik ini yang pernikahan nya hanya bertahan kurang dari setahun saja seperti orang pacaran.

loading...

Kira-kira siapa saja artis Indonesia yang pernikahan nya hanya bertahan kurang dari setahun, layaknya pacaran anak muda zaman sekarang?

Baca Juga: 5 Artis yang Langsung Menikah Setelah Pacaran Kurang dari Setahun

1. Nikita Mirzani

Kayak Pacaran, Pernikahan 5 Artis Cantik Ini Hanya Bertahan Kurang dari Setahun 2
Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Siapa yang tidak kenal dengan artis paling sensasional yang satu ini? Nikita Mirzani tiba-tiba menggugat cerai suaminya Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 April 2014. Padahal, rumah tangga mereka hanya baru berumur 6 bulan, sejak keduanya menikah pada 11 Oktober 2013.

Percerai itu bisa terjadi lantaran suami Nikita berdomisili di Singapura. Selain itu, Nikita juga sempat mendekam di penjara karena kasus penganiayaan di sela-sela persidangan cerainya.

2. Cinta Penelope

Kayak Pacaran, Pernikahan 5 Artis Cantik Ini Hanya Bertahan Kurang dari Setahun 3

Cinta dikabarkan pernah menikah siri dengan Mustafa Debu, salah seorang personil kelompok musik Debu, dan kemudian bercerai. Lalu, Cinta menikah dengan Dony Hermawan pada tanggal 6 Juni 2014.

Pernikahannya dengan Dony hanya bertahan selama beberapa bulan saja sebelum akhirnya Cinta mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 April 215.

3. Cici Paramida

Kayak Pacaran, Pernikahan 5 Artis Cantik Ini Hanya Bertahan Kurang dari Setahun 4
Foto: Poskota News

Pada 12 Mei 2009, penyanyi dangdut Cici Paramida menikah dengan Suhaebi. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama empat bulan saja. Pada bulan Juli 2009, Cici menggugat cerai Suhaebi  ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Alasan Cici menceraikan sang suami karena ia merasa diselingkuhi ketika ia melihat Suhaebi berada di dekat sebuah lokalisasi. Cici pun resmi menyandang gelar janda tanpa mendapatkan anak dari mantan suaminya itu.

Baca Juga: 5 Artis Cantik Ini Jadi Mualaf Setelah Menikah

4. Christy Jusung

Kayak Pacaran, Pernikahan 5 Artis Cantik Ini Hanya Bertahan Kurang dari Setahun 5
Foto: Fimela

Christy Jusung memutuskan untuk mengakhiri masa kesendiriannya dengan menikahi pengusaha Jay Alatas pada 28 April 2013 lalu. Sampai akhirnya, melalui pengacaranya Elza Syarief, Christy menggugat cerai Jay ke Pengedilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Januari 2014. Itu berarti rumah tangga Christy dengan Jay hanya bertahan 10 bulan saja.

5. Ayu Ting Ting

Kayak Pacaran, Pernikahan 5 Artis Cantik Ini Hanya Bertahan Kurang dari Setahun 6
Foto: Instagram/ayutingting92

Pedangdut cantik yang satu ini dinikahi oleh kekasihnya Henry Baskoro Hendarso atau akrab dipanggil Enji pada 4 Juli 2013 secara tertutup. Pernikahan mereka memang hanya dihadiri oleh keluarga besar keduanya.

Hanya berjalan selama enam bulan saja, Ayu menggugat cerai Enji ke Pengadilan Agama Depok pada tanggal 27 Januari 2015. Ayu beralasan jika Enji sudah tak bertanggung jawab lagi terhadap rumah tangganya.

loading...
Loading...
Loading...