in

Inilah Ciri-Ciri Artis SB Binaan Mucikari RA

Ilustrasi prostitusi

Munculnya inisial SB yang diduga terlibat prostitusi online binaan mucikari RA jadi sorotan akhir-akhir ini. Kuasa hukum mucikari RA, Pieter Ell, mengungkapkan ciri-ciri inisial artis SB itu dalam sebuah konferensi pers.

Pertama, Pieter menjelaskan bahwa artis inisial SB benar-benar terlibat prostitusi online. Kedua, dia menjelaskan SB merupakan artis Ibu Kota yang hingga kini masih eksis sebagai seorang penyanyi.

Pieter menjelaskan bahwa SB merupakan penyanyi yang masih digemari masyarakat. Tak hanya itu, Pieter juga menyebut artis SB kini tengah mengandung.

“SB masih eksis sebagai penyanyi. Yang pasti, pertama, SB adalah perempuan. Yang kedua, dia adalah artis dan yang ketiga dia artis berumur di bawah 30 tahun dan kini masih laris manis muncul di televisi. Yang jelas, dia tidak muncul di layar lebar,” kata Pieter dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (2/6/2015).

“Iya dia lagi (hamil). Wartawan pasti lebih pintar soal ini,” tambah Pieter.

Seperti dilansir Kompas.com, Selasa (2/6), tarif yang diterapkan terhadap SB untuk menggunakan jasanya dipatok dengan harga di bawah Rp 50 juta. Pieter juga menjelaskan tarif tersebut tidak ditentukan oleh RA, tapi oleh SB sendiri.

Sistem bagi hasil antara artis dan kliennya juga ditetapkan oleh sang artis. Sebelumnya, Pieter mejelaskan SB dan RA sudah berteman selama 2,5 tahun. SB kerap meminta RA untuk mencarikannya pelanggan.

Sementara itu, artis berinisial AA dan TM yang diduga terlibat prostitusi pun telah diperiksa pihak kepolisian sebagai saksi.

Loading...
Loading...