in

Ini Mobil Keren yang Digunakan Jason Statham di Furious 7

Di seri ke tujuh film “Fast and Furious” ini, Jason Statham akan jadi pemeran jahat sebagai Deckard Shaw, yang akan menuntut balas dendam kepada Toretto (Vin Diesel) atas kematian adiknya Owen Shaw di seri sebelumnya. Lantas, mobil apa yang digunakan Statham untuk memburu Toretto Cs di Furious 7?

Tentu saja Statham akan menggunakan mobil super kencang untuk bisa menandingi kecepatan mobil yang digunakan Toretto. Untuk alasan itulah, ia menggunakan mobil Jaguar F-Type berwarna putih.

Jaguar F-TYpe (foto: Business Insider)

Mengutip Business Insider, Jagur F-Type adalah mobil sport yang merupakan pengembangan dari mobil legendaris E-Type tahun 1970-an. Dengan kekuatan 5.0 liter, 550 tenaga kuda, serta bermesinkan V8 supercharged, mobil ini dapat melaju dengan kecepatan 60 mph hanya dalam waktu 3,9 detik. Sementara itu, kecepatan maksimal mobil ini mencapai 186 mph.

loading...

Seperti pemeran lainnya, Statham tak hanya menggunakan satu mobil saja. Sepanjang jalan cerita film, ia juga mengemudikan Maserati Ghibili modifikasi dan Aston Martin DB9.

loading...
loading...
Loading...
Loading...