Fun

Gombalan Lucu Romantis, Dijamin Si Doi Senyum-Senyum Sendiri

Gombalan Lucu Romantis, Dijamin Si Doi Senyum-Senyum Sendiri

Dalam sebuah hubungan pasti tak hanya senang dan bahagia yang kamu rasakan berdua. Terkadang hubunganmu akan diuji dengan berbagai masalah. Mungkin hanya masalah kecil, namun sekecil apapun masalahmu, hal tersebut akan tetap mengganggu hubungan dengan si dia.

Terkadang kamu perlu melontarkan gombalan-gombalan pada pacarmu. Gombalan ini dapat menjadi wujud sayang dan pedulimu pada pacar. Gombalan tak hanya selalu berisi kata-kata romantis. Terkadang selipan humor juga menarik sebagai bahan kata-kata gombal lucu romantis untuk pacarmu. Kata-kata ini akan tetap manis di mata sang pacar. Tak hanya terhibur, pacarmu juga akan makin cinta padamu.

Buat para cowok yang ingin mengungkapkan keromantisan, rasa sayang atau hanya sekadar menghibur sang pujaan hati bisa coba dengan cara ini. Kamu bisa mengirim kata-kata gombal lucu romantis ke gadis pujaanmu.

1. Awan

Kamu : Awan, Awan apa yang bikin nyenengin?

Doi : Awan apa?

Kamu : Awan be with u (i want be with you)

2. Tinta

Kamu: Tinta apa yang bisa bikin kamu salting di depan aku?

Doi : Apaan tuh?

Kamu: Aku tinta kamu, hehehe

3.  Susu Dancow

Kamu : Susu, susu apa yang bikin bahagia?

Doi : Apa?

Kamu : Dancow

Doi : Kok?

Kamu : Dancow hadir merubah segalanya menjadi lebih indah~

4. Ular Tangga Sudah Nggak Zaman

Kamu : Main ular tangga sekarang sudah nggak zaman ya!

Doi: Iya sudah nggak jaman

Kamu : Sekarang jamannya membangun rumah tangga bersamamu

5.  Lempengan bumi

Kamu : Kamu tuh kaya lempengan bumi yah

Doi : Emang kenapa?

Kamu : Geser dikit menggoncang hatiku

6. Cantik/Ganteng terus

Kamu : Kamu ga cape emang?

Doi : Cape kenapa?

Kamu : Cantik/Ganteng terus

7. Penari

Kamu : Sejak kapan kamu jadi penari

Doi : Hah? Aku ga jadi penari

Kamu : Kenapa bayangin kamu menari-nari di benakku

8. Ngaca

Kamu : Kamu mau bisa baca pikiran aku ga?

Doi  : Giman caranya?

Kamu : Coba deh ngaca, itulah yang ada dalam pikiranku

9. Belajar

Kamu : Kamu belajar gih sana

Doi : Belajar apa?

Kamu : Belajar menerima kalau kita itu jodoh

10. Lupa Cara Ikat Tali Sepatu

Kamu : Aku lupa cara ngiket tali sepatu.

Doi : Loh kenapa?

Kamu : Soalnya aku terlalu sibuk ngiket kamu di hati aku.

Gombalan ini bisa kamu simpan untuk stock saat doi lagi ngambek atau badmood. Atau untuk kamu yang hanya sekadar ingin menggoda pacar agar hubungan terus hangat dan langgeng. Selamat mencoba.

 

 

To Top