Gokil

10 Tingkah Nyeleneh Orang Kaya Ini Bikin Sobat Misqueen Tepuk Jidat

10 Tingkah Nyeleneh Orang Kaya Ini Bikin Sobat Misqueen Tepuk Jidat

Orang kaya mah bebas, dengan duitnya yang banyak itu, mereka bisa melakukan apa saja yang mereka mau. Mau nyuci kamera, membuat pot bunga dari iPhone, menunggangi singa, apa pun itu bebas-bebas saja karena mereka punya uang.

Saking bingungnya mau ngehamburin uang bagaimana lagi, orang-orang kaya ini sampai melakukan hal-hal nyeleneh yang bikin sobat misqueen tepuk jidat. Hanya orang-orang tajir saja yang bisa melakukan hal gila semacam ini.

Di bawah ini ada foto-foto tingkah nyeleneh orang kaya yang sudah kehabisan cara menghabiskan uangnya yang banyak. Kamu yang punya jiwa misquees pasti berdebar-debar melihat tingkah mereka.

1. iPhone saja sampai dijadikan pot bunga guys.

10 Tingkah Nyeleneh Orang Kaya Ini Bikin Sobat Misqueen Tepuk Jidat

Baca Juga: 4 Perbedaan Orang Kaya Beneran Dan yang Sok-Sokan Kaya

2. Orang kaya mah bebas, nyuci kamera dulu biar bersih.

10 Tingkah Nyeleneh Orang Kaya Ini Bikin Sobat Misqueen Tepuk Jidat

3. Keyboard aja sampai dicuci begini, bebas sih orang kaya mah.

10 Tingkah Nyeleneh Orang Kaya Ini Bikin Sobat Misqueen Tepuk Jidat

4. Pusing mau makan apa, handphone aja sampai ditumis.

10 Tingkah Nyeleneh Orang Kaya Ini Bikin Sobat Misqueen Tepuk Jidat

5. Sobat misqueen jangan berdebar-debar dong.

10 Tingkah Nyeleneh Orang Kaya Ini Bikin Sobat Misqueen Tepuk Jidat

6. Sandal aja sampai pake logo Mercedes-Benz.

10 Tingkah Nyeleneh Orang Kaya Ini Bikin Sobat Misqueen Tepuk Jidat

Baca Juga: 15 Potret Mewahnya Kehidupan Anak-Anak Orang Kaya di Singapura

7. Ini Infinity Gauntlet-nya orang-orang rich.

10 Tingkah Nyeleneh Orang Kaya Ini Bikin Sobat Misqueen Tepuk Jidat

8. Mobil aja sampai dibungkus karena takut tersentuh tangan-tangan misqueen.

10 Tingkah Nyeleneh Orang Kaya Ini Bikin Sobat Misqueen Tepuk Jidat

9. Sampai dibawa mati gitu, emang mau balapan yah nanti di kuburan?

10 Tingkah Nyeleneh Orang Kaya Ini Bikin Sobat Misqueen Tepuk Jidat

10. Ini uang buat parkir aja.

10 Tingkah Nyeleneh Orang Kaya Ini Bikin Sobat Misqueen Tepuk Jidat

To Top