Gokil

Cerita Horor Paling Seram, KKN (Kenalan, Ketemuan, Ngilang)

Cerita Horor Paling Seram, KKN (Kenalan, Ketemuan, Ngilang)

Beberapa waktu lalu nih media sosial sempat dihebohkan dengan cerita horor KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Kenari. Tak sedikit warganet yang dibuat merinding membaca cerita horor tersebut meskipun kebenarannya masih fiktif. Kamu sudah tahu ceritanya?

Tapi ada lho cerita horor yang tak kalah seram dengan KKN di Desa Kenari. Yang jelas cerita ini lebih menyeramkan dari apapun dan mungkin pernah kamu alami. Judul ceritanya sama KKN, cuma singkatannya berbeda.

KKN di sini adalah Kenalan, Ketemuan, terus Ngilang. Ada yang pernah mengalami KKN? Jika pernah ngalamin, pasti rasanya horor banget yah, terutama pahit sekali dirasakan di hati.

Cerita horor ini dimulai dari chatingan sama gebetan. Siang dan malam gak pernah lepas dari hp nungguin balasan dari gebetan.

Awalnya bilang hai, lalu kenalan dan terus-terus chat sampai akhirnya ngajak ketemuan. “Yuk ketemuan biar lebih enak ngobrolnya dan biar lebih dekat.”

“Yuk ketemuan, mau di mana?” jawab si dia.

“Gimana kalau di cafe ini deh, enak cafenya lho, dan gak terlalu berisik sih, gimana?”

“Boleh-boleh saja, mau kapan dan jam berapa?” tanya si dia.

“Gimana pas malam minggu aja, udah Maghrib?”

“Okey deh (sambil pake emot imut).” jawab gebetan.

Singkat ceritanya deh ketemuan sama dia. “Ya ampun dia cakep banget,” gua berkata dalam hati.

Berjabat tangan, sambil malu-malu ngobrol gak tentu arah karena gak punya topik. Kemudian makan bareng dan bingung lagi mau ngobrol apa, ditambah lagi dia tampak malu-malu.

Kadang suka coba-coba nebak bagaimana perasaannya setelah bertemua gua, dia suka gak yah sama gua atau enggak. Hello ini baru pertama kali bertemu juga kali, wajar saja kalau dia belum punya perasaan.

Tapi berpikir positif aja, kayaknya dia punya perasaan deh sama gua dilihat dari senyumnya. Singkat cerita udah deh ketemuannya dan bilang sama dia nanti dihubungi lagi yah untuk kenal lebih dekat lagi.

Pas sampai di rumah, gua chat dia terima kasih udah mau makan bareng dan selamat tidur. Tapi dia gak ngebales yah, mungkin dia lelah udah tidur. Pas keesokan harinya gak ngebalus juga.

Di chat terus menerus, sampai pake PING PING segala, tapi dia gak ada ngebales juga, di read juga kaga. Ya udah positif aja, mungkin hp nya lowbet atau ketinggalan.

Siang dan sore coba chat lagi, tetap gak ada ngebales. Namun betapa leganya ketika pesanku di read pas malam harinya, dan dia terlihat sedang mengetik.

“Aduh maaf telat balasnya, hari ini sampai seminggu lagi banyak kerjaan nih jadi jarang pegang hp,” jawab si dia.

Ya udah ceritanya gak apa-apa deh, gak ngechat terlalu sering, paling sekali-kali nanya kabar. Dan ternyata dia memang benar-benar lagi sibuk, gak ngebalas lagi chat gua.

Disitu masih bisa berpkir positif, sampai akhirnya gua lihat dia update status lagi jalan sama orang lain. Disitu rasanya seperti jeruk diinjak kaki gajah. Hancur sampai tak tersisa.

Horor banget apa yang gua alami ini. KKN, kenalan, ketemuan dan eh akhirnya ngilang. Dari sini gua udah resmi lulus KKN.

Cerita ini cuma fiktif yah guys!

You May Like

Loading...
To Top