Gokil

Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

Demo menolak RUU KUHP masih terus berlanjut sampai sekarang. Di beberapa wilayah, aksi demo sampai diwarnai kericuhan dan baku hantam antar mahasiswa dan polisi. Namun tak sedikit mahasiswa yang menyelipkan sedikit hiburan di tengah-tangah panasnya demo.

Seperti kelakuan beberapa mahasiswa dalam foto-foto berikut ini. Mereka terlihat membawa poster sebagai bentu penolakan terhadap RUU. Namun tulisan pada poster mereka malah bisa membuat siapa saja yang melihatnya jadi pengen ketawa.

Ada yang bikin baper, ada yang nyeleneh dan masih banyak lagi. Walau di tengah-tengah kerusuhan, mereka masih bisa menyelipkan canda dan tawa. Bukti kalau Indonesiai itu orang-orangnya santuy.

1. Mblo, masa mau kalah sama RUU yang udah disahin, kamu tak kunjung disahin juga?

Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

2. Katanya ditunggu di kos-kosan.

Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

Baca Juga: Ini Dia Pasal-Pasal RUU KUHP Kontroversial yang Picu Demo Mahasiswa

3. Wajahnya serius amat gitu bang, pengen dilamar?

Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

4. I love you for thousand rupiah.

Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

5. I Love You 3000 tuh katanya.

Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

6. Kalau ada cewek jadi-jadian udah turun ke jalan, itu tanda kondisi udah darurat banget.

Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

7. Apa hayo persamaan mantan dan pemerintah?

Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

Baca Juga: Livia Ellen, Sosok Demonstran Cantik yang Bikin Suasana Jadi Adem

8. Mening sahkan aku aja deh biar aman dan nyaman.

Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

9. Kemungkinan yang menolak RUU punya otak sedikit ngeres.

Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

10. Negara sedang darurat, jangan push rank terus.

Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

11. Mantanku aja yang bajingan udah cukup

Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

12. Saya ikut demo cuma mau update story doang, terima kasih.

Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

13. Tuh mantan lagi dibawa-bawa.

Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

To Top