in ,

8 Singkatan Jurusan Kuliah Ini Bikin Kamu Baper

Ada banyak sekali jurusan kuliah yang bisa diambil sesuai minat kamu. Misalnya saja akuntansi, kedokteran, teknik atau manajemen. Nah, beberapa contoh jurusan kuliah ini merupakan yang paling populer di kalangan para mahasiswa.

Tapi kali ini yang akan dibahas bukan soal jurusan kuliah mana yang harus kamu ambil, melainkan kita akan mengetahui apa jadinya jika kepanjangan nama-nama jurusan kuliah diplesetkan. Jika disingkat, ternyata jurusan kuliah yang cukup populer ini bisa bikin kamu baper.

Setelah membacanya, pastikan kamu mencocokan pengalaman kamu sesuai singkatan jurusan kuliah berikut ini. Siapa tahu kamu yang bingung mau masuk ke mana kuliah nanti bisa menemukan solusinya.

loading...

1. Anak akuntansi itu kalau udah jadi mantan gak suka ditangisin. Kayak mayit aja ditangisin!

2. Yang suka lama pedekate tapi gak pernah jadian, mening kuliah aja di kedokteran.

Baca Juga: 5 Jurusan Kuliah Paling Aneh Di Dunia

3. Harapnnya perawat ingin naik ke pelaminan sih, tapi mau bagaimana lagi kalau udah jadi mantan.

4. Bagi anak manajemen, mantan itu bukan musuh tapi teman.

5. Anak pertanian itu suka berharap bisa balikan, tapi apesnya udah terlanjur dianggap teman.

6. Ada yang ngalamin, pacaran lama tapi gak sampai dilamar?

Baca Juga: 4 Ekspektasi vs Realita Anak Kuliah Setelah Lulus

7. Susah ngedeketin anak sejarah, mereka sukanya berteman sajalah.

8. Tukang nikung cocok deh jadi anak teknik.

Yang di atas itu hanya bercanda yah, jangan dianggap serius deh!

loading...
Loading...
Loading...