Gokil

7 Percakapan Suami Istri Ini Endingnya Bikin Nyesek

7 Percakapan Suami Istri Ini Endingnya Bikin Nyesek

Dua insan yang hatinya telah bersatu tapi memiliki pemikiran yang berbeda-beda, itulah yang disebut suami istri. Meskipun mereka saling mencintai satu sama lain, tetap saja mereka tidak bisa terlepas dari pertengkaran atau adu mulut.

Tapi sekarang lupakan dulu urusan rumah tangga, kita hiburan sedikit. Dibawah ini ada percakapan suami istri yang endingnya bikin nyesek tapi ngakak banget bacanya. Awal percakapan memang terdengar manis, tapi pas endingnya terasa ditusuk ribuan pedang.

Buat yang lagi gabut atau bete, yuk hiburan dulu deh. Berikut 7 percakapan suami istri yang endingnya bikin nyesek tapi dijamin bikin kalian ngakak.

1. Ini yang namanya istri penuh pengertian.

7 Percakapan Suami Istri Ini Endingnya Bikin Nyesek

2. Papi pengen mampus yah?

7 Percakapan Suami Istri Ini Endingnya Bikin Nyesek

3. Posisi baru nih, pengen nyoba gak papa?

7 Percakapan Suami Istri Ini Endingnya Bikin Nyesek

4. Balas dendam istri itu kadang lebih menyakitkan.

7 Percakapan Suami Istri Ini Endingnya Bikin Nyesek

5. Apa sih gak jelas?

7 Percakapan Suami Istri Ini Endingnya Bikin Nyesek

6. Selalu ada cara untuk membela rokok.

7 Percakapan Suami Istri Ini Endingnya Bikin Nyesek

7. Ini makna sebenarnya dari ungkapan jodoh gak kemana-mana.

7 Percakapan Suami Istri Ini Endingnya Bikin Nyesek

To Top