Gokil

12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Setia menemani di saat susah, mudah dicari, mudah didapatkan, murah tapi bikin kita puas, kira-kira makanan apa yang cocok dengan karakteristik seperti itu? Pasti jawabannya adalah mie instan, makanan sejuta umat warga +62 di kala susah.

Yah makan mie instan itu sudah biasa di lidah orang-orang Indonesia. Selain murah, mie instan sangat mudah dibuat dan bisa dikreasikan sesuka kita. Bisa ditambah telur, sayuran, daging dan apa saja bahan makanan yang kira-kira cocok dikombinasikan dengan mie.

Namun apa jadinya jika mie instan dikombinasikan dengan durian, Extra Joss, pisang atau bahkan cokelat? Pasti kedengarannya sangat aneh yah. Berikut ini Wow Menariknya menghimpun 12 kreasi mie instan ala warga +62 yang bikin kita geleng-geleng kepala.

1. Pasti greget banget mie dicampur durian, besoknya pasti langsung mabuk.

12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

2. Pizza, nasi dan mie, boleh juga nih dicoba.

12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

3. Mie varian oreo telah hadir, yuk dicoba!

12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

4. Katanya sih mie dicampur susu kental itu enak lho.

12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

5. Ini dicampur apa yah, aduh ada-ada aja.

12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

6. Biar tambah greget tambah pisang aja.

12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

7. Mangga manis sama mie goreng pedang, mantap!

12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

8. Ini yang paling gokil sekaligus anti-mainstream. Biar tambah kuat staminanya.

12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

9. Coba bumbunya pake kopi, biar greget rasanya.

12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

10. Ini namanya es campur mie termehek-mehek.

12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

11. Katanya pengen ada aroma jeruk, jadi tambahin aja jeruk.

12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

12. Kelihatannya lezat banget mie dicampur cokelat.

12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

To Top