in ,

Jomblo Dilarang Lihat 10 Gambar Ilustrasi Romantis Ini

Jomblo Dilarang Lihat 10 Gambar Ilustrasi Romantis Ini
Gambar romantis (Foto: facebook.com/zipcy88)

Ada banyak hal yang tidak seharusnya dilihat para jomblokers, salah satunya gambar-gambar romantis. Wajar saja dilarang karena gambar-gambar tentang percintaan bisa membuat para jomblo panas dingin luar dan dalam.

Sesuai judulnya, kami sudah memperingatkan bahwa jomblo dilarang melihat gambar-gambar ilustrasi romantis dalam artikel ini. Tapi jika ada jomblo nekat melihatnya, ya sah-sah saja sih. Tapi kami tidak bertanggung jawab atas rasa baper yang akan segera muncul dalam hati kamu mblo!

Berikut gambar-gambar ilustrasi yang akan membuat para jomblo mati rasa!

loading...

1. Aduh mblo jangan lihat deh sebelum menyesal!

Foto: facebook.com/zipcy88

2. Mblo kamu cium tangan siapa, cium tangan sendiri?

Foto: facebook.com/zipcy88

Baca Juga: 6 Pesan Romantis Sebelum Tidur Buat Pacar, Bikin Baper!

3. Kamu mau dipeluk sama siapa mblo?

Foto: facebook.com/zipcy88

4. Udah mblo jangan dilanjutin!

Foto: facebook.com/zipcy88

5. Kamu udah baper gitu mblo!

Foto: facebook.com/zipcy88

6. Jangan salahkan aku kalau kamu baper tingkat dewa!

Foto: facebook.com/zipcy88

Baca Juga: 8 Foto Meme Malam Minggu Ini Tunjukkan Ngenesnya Para Jomblo

7. Duh mblo sudahlah, aku gak tega kamu harus meratap.

Foto: facebook.com/zipcy88

8. Mblo kamu mau menerin sepatu siapa, sepatu kuda?

Foto: facebook.com/zipcy88

9. Kasihan kamu yah mblo gak ada yang ngegandeng.

Foto: facebook.com/zipcy88

10. Yah pasti kamu baper banget deh!

Foto: facebook.com/zipcy88

Gambar ilustrasi di atas dibuat oleh seorang ilustrator asal Seoul, Korea Selatan bernama Zipcy. Wanita berusia 30 tahun itu menggambarkan keromantisan hubungannya dengan sang suami dalam gambar.

Jadi salahkan Zipcy yah mblo kalau kamu baper!

loading...
Loading...
Loading...