in ,

8 Potret Seragam Pramugari Tempo Dulu

8 Potret Seragam Pramugari Tempo Dulu
Seragam pramugari tempo dulu

Setiap maskapai penerbangan pasti memiliki para pramugari yang siap selalu melayani para penumpang pesawat agar merasa nyaman dan aman selama melakukan perjalanan. Untuk mewujudkan semua itu, biasanya setiap pramugari di masing-masing maskapai memiliki seragam yang berbeda-beda.

Pramugari sekarang biasanya suka memakai seragam yang elegan dan berwarna cerah agar penampilan mereka terlihat jauh lebih cantik lagi. Bahkan sebagian maskapai ada yang menyuruh pramugarinya untuk memakai seragam yang ketat dan seksi.

Terlepas dari seragam pramugari zaman sekarang, mening kita melihat seperti apa seragam pramugari tempo dulu. Meskipun gak terlalu modern, seragam pramugari dulu juga tak kalah bagus dan cantik lho!

Baca juga: Terkuak, Ini 5 Barang yang Selalu Dibawa Pramugari Dalam Koper

Lihat foto-foto seragam pramugari dulu dari maskapai yang berbeda-beda berikut ini:

1. Ini adalah penampilan pramugari maskapai Pasific South Airlines pada tahun 1960. Mereka memakai dress berwarna pink dengan potongan yang pendek sehingga terlihat seksi.

2. Kalau pramugari maskapai Southwest Airlines milik AS, lebih suka memakai seragam dengan kaos berwarna oranye dan celana pendek. Penampilan mereka ini sudah berlaku sejak maskapai tersebut didirikan pada tahun 1967.

3. Antara tahun 1960-1975, seragam pramugari maskapai National Airways Corporation lebih berwarna karena dibedakan menjadi dua, yaitu hijau dan merah dan juga mereka selalu mengenakan topi.

Loading...
Loading...