in ,

8 Ide Foto Prewedding Ala Pasangan di Korea

Melakukan foto prewedding menjelang pernikahan dianggap wajib oleh banyak calon pasangan suami istri. Prewedding dianggap momen yang sangat indah, jadi gak boleh disia-siakan begitu saja.

Foto prewedding akan semakin berkesan lagi jika kamu dan pasangan mengkonsep sedemikian rupa foto prewedding nya. Bila kamu tidak punya ide foto prewedding  yang bagus dengan biaya murah tapi berkesan, mungkin kamu patut mencoba gaya foto prewedding ala pasangan di Korea.

Kira-kira seperti apa sih rata-rata pose foto prewedding pasangan di Korea? Yuk lihat ide foto prewedding mereka berikut ini.

1. Buat cowok, untuk menunjukkan rasa hormat kamu sama calon istri, kayaknya gaya foto prewedding ini cocok.

8 Ide Foto Prewedding Ala Pasangan di Korea
(Foto: hellomuse.com)

2. Biar anti-mainstream, coba deh temanya hitam putih. Soalnya terlihat klasik banget lho!

8 Ide Foto Prewedding Ala Pasangan di Korea
(Foto: koreanweddingphoto.com)

3. Foto prewedding berdasarkan hobi yang sama, bisa juga nih. Kesannya kan kamu sama pasangan terlihat kompak dan serasi.

8 Ide Foto Prewedding Ala Pasangan di Korea
(Foto: instagram.com/lia_oh)

4. Atau jika ingin yang simpel-simpel saja, pose menyandarkan kepala di bahu tak kalah romantis juga tuh!

8 Ide Foto Prewedding Ala Pasangan di Korea
(Foto: onedaykoreantours.com)

Baca juga: 7 Potret Orang yang Tegar Saat Hadir di Pernikahan Mantan

5. Tema pergi liburan boleh juga nih, asalkan kamu siap mengeluarkan modal nyewa mobil sama peralatannya.

8 Ide Foto Prewedding Ala Pasangan di Korea
(Foto: koreanweddingphoto.com)

6. Atau bila tak sanggup nyewa mobil, sambil jalan aja fotonya. Gak kalah keren kok!

8 Ide Foto Prewedding Ala Pasangan di Korea
(Foto: onethreeonefour.com)

7. Biar foto prewedding terlihat lebih intim, bisa juga tuh berpose di kamar seperti ini.

8 Ide Foto Prewedding Ala Pasangan di Korea
(Foto: hellomuse.com)

8. Nah, kalau ingin kaya drama Korea tema foto prewedding nya, cukup bermodalkan payung saja.

8 Ide Foto Prewedding Ala Pasangan di Korea
(Foto: hipwee.com)
Loading...
Loading...