Foto

7 Jawaban Ngawur Mahasiswa Saat Ujian Ini Bikin Dosen Emosi

7 Jawaban Ngawur Mahasiswa Saat Ujian Ini Bikin Dosen Emosi

Soal ujian untuk tingkat perguruan tinggi pastinya jauh lebih susah lagi jika dibandingkan dengan SMA, SMP atau SD. Belum lagi pas belajar kadang dosen suka nerangin asal-asalan, gak jelas dan seenaknya, alhasil kita jadi tidak ngerti.

Ketika tiba waktunya ujian tengah atau akhir semestar, tamatlah riawayat mahasiswa yang otaknya menengah ke bawah. Pas pengawas ngebagiin soal ujian, disitu langsung terlihat gambaran masa depan bahwa gua tidak akan bisa mengerjakan soal ini, sekeras apapun aku mencoba. Kecuali ada temen yang ngasih contekan.

Ketika otak sudah mentok, tidak ada jalan lain selain mengisi soal ujian itu dengan jawaban-jawaban ngawur. Antara pertanyaan dan jawaban jauh berbeda. Itulah yang pasti dilakukan para mahasiswa rajin (iya rajin tipsen) ketika ujian.

Di bawah ini ada beberapa contoh jawaban ngawur mahasiswa saat ujian. Dosen pasti kesel banget jika nemuin jawaban macam gini.

Baca Juga: Beragam Poster Lucu dan Nyeleneh Saat Mahasiswa Demo Tolak RUU

1. Ini mahasiswa jenius sekali, jawab soal ujian pake voice recorder.

7 Jawaban Ngawur Mahasiswa Saat Ujian Ini Bikin Dosen Emosi

2. Ya elah malah memelas ke dosen, emangnya dosen itu apa.

7 Jawaban Ngawur Mahasiswa Saat Ujian Ini Bikin Dosen Emosi

3. Pasti yang ngejawab soal ujian ini udah depresi berat.

7 Jawaban Ngawur Mahasiswa Saat Ujian Ini Bikin Dosen Emosi

4. Ini skripsinya kok alay-alay yah katanya.

7 Jawaban Ngawur Mahasiswa Saat Ujian Ini Bikin Dosen Emosi

Baca Juga: 13 Potret Perjuangan Mahasiswa Desain, Kasihan Jangan Suka Minta Diskon!

5. Baru aja nomor satu udah bilang gini.

7 Jawaban Ngawur Mahasiswa Saat Ujian Ini Bikin Dosen Emosi

6. Betul sekali, percaya itu cukup hanya pada Tuhan saja.

7 Jawaban Ngawur Mahasiswa Saat Ujian Ini Bikin Dosen Emosi

7. Polos banget yah jawabannya, dibalas lagi sama dosennya.

7 Jawaban Ngawur Mahasiswa Saat Ujian Ini Bikin Dosen Emosi

Kalau kamu seperti apa pengalaman mengisi soal ujian ketika kuliah? Kalu aku malah ngegambar formasi Persib, padahal ujiannya tentang Akuntansi.

You May Like

To Top