Foto

6 Persimpangan Jalan Paling Memusingkan Di Dunia, Bikin Otak Puyeng!

6 Persimpangan Jalan Paling Memusingkan Di Dunia, Bikin Otak Puyeng!

Kalau kalian lagi berkendara, pasti sering menemukan persimpangan jalan, entah itu pertigaan atau perempatan. Gak usah dijelaskan lagi yah apa fungsi persimpangan itu, kalian semua pasti sudah pada mengetahuinya.

Cuma suka ada persimpangan jalan yang kadang bikin bingung pengendara dan susah dipahami. Karena membingungkan, tak sedikit pengendara yang akhirnya salah jalan.

Masih mending persimpangan di Indonesia yang gak terlalu membingungkan, coba di luar negeri, persimpangan jalannya sampai berbelit-belit. Apalagi kalau dilihatnya dari udara, pasti otak terasa puyeng melihatnya.

Nah berikut Wow Menariknya merangkum 6 persimpangan jalan paling memusingkan di dunia. Pasti bakalan banyak yang salah arah.

1. Persimpangan Judge Harry Pregerson, Los Angeles, Amerika Serikat.

6 Persimpangan Jalan Paling Memusingkan Di Dunia, Bikin Otak Puyeng!

Ini jalan udah kayak benang kusut aja.

Baca Juga: 5 Jalan yang Kesohor Sangat Angker, Sering Menelan Korban Jiwa

2. Persimpangan Spaghetti, Brimingham, Inggris.

6 Persimpangan Jalan Paling Memusingkan Di Dunia, Bikin Otak Puyeng!

Namanya juga spagheti, pasti memusingkan kepala nih persimpangan.

3. Parc Nus de la Trinitat, Bracelona, Spanyol.

6 Persimpangan Jalan Paling Memusingkan Di Dunia, Bikin Otak Puyeng!

Mirip trak di mainan hot wheels yah guys.

4. Magic Roundbout, Swindon, Wiltshire, Inggris.

6 Persimpangan Jalan Paling Memusingkan Di Dunia, Bikin Otak Puyeng!

Ini bundaran macam apa yah dan bagaimana cara membaca petunjuknya?

5. Persimpangan Tom Moreland, Atlanta, Georgia.

6 Persimpangan Jalan Paling Memusingkan Di Dunia, Bikin Otak Puyeng!

Bukti kalau manusia itu pemikirannya memang sangat rumit.

6. Taganskaya Square, Moskow, Rusia.

6 Persimpangan Jalan Paling Memusingkan Di Dunia, Bikin Otak Puyeng!

Kalau ini gak terlalu memusingkan kayaknya tapi susah menentukan arah jalannya bagaimana.

To Top