in

5 Cerita Foto Selfi yang Berubah Jadi Petaka

Fenomena selfi memang digemari banyak orang baik itu orang dewasa atau remaja. Mereka biasanya langsung mengunggah hasil foto selfi nya itu ke jejaring sosial seperti Facebook, twitter atau Instagram.

Namun, nasib naas harus dialami beberapa orang yang hendak berfoto selfi ini. Foto selfi mereka malah jadi petaka bagi dirinya sendiri. Berikut cerita orang yang hendak selfi tapi berubah jadi petaka, yang kami rangkum dari Oddee.

5. Seorang Remaja Tewas Setelah Mencoba Berfoto Selfi

Beberapa waktu lalu, seorang remaja tewas setelah terjatuh dari tebing pada ketinggian 60 kaki (18 m) dan mendarat di bebatuan bergigi. Penyebabnya adalah remaja itu sedang asyik mengambil foto selfi.

Remaja bernama Isabella Fracchiolla saat itu sedang melakukan perjalanan wisata dari sekolah ke laut di Toronto, Italia. Gadis berusia 16 tahun itu mengalami beberapa luka parah dan langsung dibawa ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak bisa diselamatkan.

4. Pria Tewas Tersengat Listik Setelah Naik ke Atap Kereta Untuk Berfoto Selfi

Pada bulan Maret lalu, seorang pria asal Spanyol tewas karena tersengat listrik setelah naik ke atap kereta api untuk berfoto selfi. Pria berusia 21 tahun itu tewas di Andujar, Andalusia.

Awalnya pria itu hendak berfoto selfi bersama temannya di atap kereta. Mereka mengira kabel yang ada di bagian sisi stasiun tidak dialiri listrik. Saat ia mengambil foto selfi dengan ponselnya, korban malah menyentuh kabel bertegangan tinggi itu. Ia pun langsung terlempar dari kereta dan tewas seketika. Tapi untungnya, temannya yang ikut-ikutan tersengat berhasil selamat.

3. Wanita Tewas Karena Kecelakaan Mobil Setelah Mengupload Foto Selfi nya

Pada bulan April lalu, seorang wanita tewas karena tabrakan mobil di salah satu jalan raya di AS. Yang lebih tragisnya lagi, wanita itu tewas beberapa detik setelah memposting foto selfi dan status barunya di akun Facebook nya.

Saat wanita bernama Courtney Sandford (32) itu meninggal, status Facebook yang ia perbaharui sebelum kecelakaan muncul di wall Facebook miliknya yang berbunyi, “Lagu yang gembira membuat saya begitu GEMBIRA”.

Petugas juga menemukan bukti bahwa wanita itu telah mengambil beberapa foto selfi nya saat sedang mengemudi.

2. Seekor Tupai Menyerang Remaja Yang Sedang Berfoto Selfi

Seorang remaja bernama Brian Genest hendak berfoto selfi dengan seekor tupai di salah satu taman dekat Tampa, Florida. Ia pikir tupai itu kelihatan ramah dan langsung mengambil foto selfi nya. Tapi, suara kamera dan sinar flash yang dikeluarkan membuat tupai itu takut dan langsung menyerang remaja itu. Untungnya, remaja berusia 17 tahun itu hanya mengalami beberapa luka kecil.

1. Remaja Yang Ditendang Oleh Kaki Kondektur Kereta Api Saat Berfoto Selfi

Orang yang hobi foto selfi harus berhati-hati saat berpose dekat kendaraan. Kalau tidak hati-hati, nasib kamu akan seperti yang dialami remaja ini. Ia tertendang kaki kondektur kereta api saat niatnya untuk mengambil foto selfie bareng kereta api yang bergerak cepat. Gak kebayang gimana rasanya?

Loading...
Loading...