Foto

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

Cuaca di Indonesia akhir-akhir ini sedang panas banget. Daerah yang awalnya sejuk sekarang terasa sangat panas. Mungkin karena kemarau panjang atau memang pemanasan global udah semakin parah, jadi cuacanya terasa sangat panas sekali.

Tapi tenang masih ada kipas angin dan AC yang bisa mendingikan kita saat cuaca panas. Selain itu masih ada banyak cara untuk membuat tubuh tetap dingin dan sejuk meski sedang kepanasan. Seperti tingkah konyol beberapa orang ini untuk terhindar dari cuaca yang sangat panas.

Mereka punya cara yang unik dan nyeleneh untuk membuat tubuhnya tetap dingin. Ada yang masuk kulkas, ada yang tidur di selokan dan bahkan ada yang tidur di ruangan ATM karena di dalamnya ada AC.

Berikut ini foto-foto tingkah konyol orang ketika cuaca panas biar tetap sejuk. Adegan ini bukan untuk ditiru yah, nanti disangka orang gila lagi.

1. Tidur di selokan seperti ini terasa seperti di sisi pantai sekali.

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

2. Ide yang bagus tidur sambil memeluk es balok biar gak kepanasan.

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

Baca Juga: 20 Kelakuan Absurd Orang yang Kejeniusannya Baru Setengah Matang

3. Bukain aja kulkasmu, terus tidur di dekat kulkasnya kalau memang di rumahmu gak ada kipas angin atau AC.

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

4. Gini juga boleh kok.

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

5. Es krim limited edition nih.

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

6. Kalau cara yang dilakukan orang ini cukup unik juga.

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

7. Biar kayak dipantai aja begini. Btw, itu laptopnya gak rusak?

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

8. Kalau bekonya roboh, tamat sudah riwayat mereka semua.

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

9. Saking panasnya, mening masuk kulkas aja deh.

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

Baca Juga: 15 Tingkah Kocak Saat Ngisi Bensin di SPBU Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

10. Atau kamu bisa pake topi segede ini pas keluar rumah.

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

11. Ini pasti kelakuan anak STM.

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

12. Ada yang kenal sama orang ini? Kok wajahnya panas banget.

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

13. Di ruang ATM juga dingin karena ada AC nya.

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

14. Ini orang pasti ngira ruangan ATM hotel.

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

15. Life hack pengganti AC.

15 Tingkah Konyol Orang Ketika Cuaca Panas Biar Tetap Sejuk

To Top