in , ,

15 Potret Perjuangan Cowok Motoin Ceweknya Ini Buktikan Kalau Cewek Itu Memang Ribet

Pernah tidak bertanya-tanya kenapa foto-foto cewek yang ada di Instagram atau timeline sosmedmu selalu terlihat sempurna dan tidak mati gaya? Di balik kesempurnaan foto-foto cewek, ternyata selalu ada cowok yang jadi korbannya. Maksudnya gimana?

Setiap cewek yang mau berpose di depan kamera, cewek biasanya suka nyuruh cowoknya untuk mengambil fotonya. Demi mendapatkan foto yang bagus, cowok kadang rela melakukan apa saja agar menemukan angle yang tepat.

loading...

Seperti foto-foto di bawah ini yang menunjukkan bagaimana perjuangan cowok demi motoin ceweknya. Foto-foto tersebut jadi bukti kalau cewek itu ribet sekali pas mau difoto.

1. Lihat tiga orang cowok in yang terlihat kesusahan sekali buat ngambil foto ceweknya biar sempurna.

2. Awas ada kereta ngelewat beb!

3. Sampai rela tidur di trotoar demi ngambil foto cewek. Bukti kalau cewek itu adalah penguasa.

4. Apalagi yang ini sampai rela tiduran di tengah-tengah jalan.

Baca Juga: 10 Foto Pengorbanan Cowok Demi Cewek Ini Bikin Salut Tapi Lucu Abis

5. Gak usah gitu juga kali pose kakinya.

6. Ini ekstrim sekali, awas jatuh!

7. Sampai berlututnya cowok di depan cewek demi mengambil foto si cinta.

8. Gapapa beb aku terkena ombak juga, yang penting kamu senang.

9. Kalau jatuh ke kolam renang, tamat sudah.

10. Demi ceweknya, cowok gak akan ada rasa malu deh kayaknya.

Baca Juga: 10 Foto Ini Ajari Cowok Agar Tidak Asal Nolak Cewek Jelek

11. Diem-diem beb disitu!

12. Ceritanya biar terlihat romantis.

13. Udah mah disuruh bawa tas, disuruh motoin pula, kasihan si akang ini.

14. Pasti pegel ya om?

15. Kamu disitu dulu yah diam, ambilin foto aku!

Ternyata segarang apapun cowok, kalau di depan ceweknya tetap tunduk yah! Begitulah perjuangan cowok demi ceweknya.

loading...
Loading...
Loading...