in , ,

15 Parkir Paling Dramatis yang Belum Pernah Kamu Lihat Sebelumnya

Salah satu hal yang paling sulit bagi para pengemudi mobil adalah parkir. Yang udah berpengalaman saja kadang suka mengalami kesulitan ketika memarkirkan mobilnya, terutama di tempat-tempat yang sempit. Apalagi para pemula, kadang suka terjadi insiden saat hendak parkir.

Tapi dijamin kalian belum pernah melihat insiden parkir paling dramatis seperti dalam foto-foto di bawah ini. Entah apa yang ada dalam otak pengemudinya, sampai-sampai parkir seperti ini bisa terjadi.

loading...

Berikut foto-foto parkir paling dramatis, eksotis sekaligus bikin greget. Kamu pasti bertanya-tanya kok bisa hal semacam ini terjadi.

1. Nginjak gas pas mundurnya pasti keras banget sampai begininya.

2. Ajaib, mobilnya gak hancur tapi temboknya yang hancur.

3. Aduh makannya lihat spion kalau parkir itu.

4. Biar apa coba parkir kayak begitu?

Baca Juga: Parkir Sembarangan Tak Tahu Etika, Ban Motor Ini Diganti Donat

5. Kesal parkir di mana saja, tetangga memuuskan menembok tempat parkir mobil ini. Ayo keluarnya gimana?

6. Ada yang kebayang bagaimana kronologi mobil merah ini bisa sampai ada di atas?

7. Makannya parkir itu lihat kondisi!

8. Parkir sembarangan di tempat parkir bus, mobil sedan ini gak akan bisa keluar sampai kiamat pun.

9. Aduh gan parkir di jalan keluar, ada-ada aja nih.

10. The Power Of Emak-Emak!

Baca Juga: 8 Potret Mewah Pemandangan Parkiran Kampus di Dubai

11. Buset dah, tembok sampai hancur begitu.

12. Skill drivenya pasti sudah tingkat dewa.

13. Kalau mobil kecil seperti ini enak gak akan ngabisin tempat parkir.

14. Kok bisa sih mobil ini ada di tengah-tengah begitu?

15. Kejam banget itu yang markirin monster truk.

16. Lain kali lihat yah tempat markirin mobilnya, kalau salah tempat nanti kena batunya lho!

loading...
Loading...
Loading...