Foto

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

Kalian pasti pernah mendengar istilah penistaan agama yang berarti penghinaan. Ternyata di Indonesia penistaan itu tak hanya ditujukkan kepada agama lho, tapi juga bisa kepada makanan. Lho emang bisa ada penistaan terhadap makanan?

Penistaan terhadap makanan mungkin bisa diartikan salah menempatkan makanan pada tempatnya atau salah mengkombinasikan makanan. Contohnya saja tingkah warga +62 terhadap makanan-makanan ini yang dianggap sebagai penistaan.

Kalau penasaran langsung saja intip kumpulan penistaan makanan berikut ini yang dilakukan oleh warga +62. Ya orang Indonesia memang kreatif tapi nyeleneh.

1. Bala-bala merek JCO, pasti mahal.

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

2. Ini namana goreng Oreo Terigu.

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

3. Nasi sama cokelat kayaknya enak nih.

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

4. Milo sebagai pengganti boncabe.

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

5. Oreo memang cocok dikombinasikan dengan apapun, tapi gak harus dengan seblak juga sih.

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

6. Ayam geprek plus boba.

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

Baca Juga: 12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

7. Cobain deh mie goreng pake kismis, pasti enak.

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

8. Mie dan alpukat, udah kayak es campur aja.

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

9. Ini namanya es campur mie instan.

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

10. Sarapan pagi enaknya sama sereal mie.

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

11. Pizza pake nasi biar mantap.

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

12. Pop mie pake jeruk biar terasa sensasi masamnya.

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

13. Sereal plus toping ceker ayam.

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

14. Bubur kacang plus nasi tahu dan tempe, keterlaluan banget ini penistaannya hihi.

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

15. Greget banget martabak dikombinasikan dengan nasi.

15 Kumpulan Penistaan Makanan yang Dilakukan Warga +62

To Top