Foto

12 Tingkah Santuy Orang-Orang Tanpa Beban Hidup

12 Tingkah Santuy Orang-Orang Tanpa Beban Hidup

Setiap orang pasti punya beban hidup masing-masing. Ketika beban hidup terlanjur berat, pikiran pasti jadi stres, hidup terasa hampa, hati begitu gelisah hingga wajahpun terlihat sedih. Rasanya hidup ini tidak memiliki semangat lagi.

Tapi sebenarnya sih yang membuat hidup susah itu kita sendiri. Kalau kita enjoy enjoy saja saat beban hidup melanda, tidak akan ada masalah kok. Hidupmu tidak akan terlalu berat dijalani. Tapi pernah tidak kamu membayangkan apa jadinya jika seseorang tidak punya beban hidup?

Mungkin jadinya seperti orang-orang di bawah ini. Tingkah santuynya memperlihatkan kalau orang-orang ini tidak memiliki beban hidup sama sekali.

1. Tidur di atas buaya pun tidak masalah.

12 Tingkah Santuy Orang-Orang Tanpa Beban Hidup

2. Saking santuynya, mabar pun di konter hp, sambil charge lagi.

12 Tingkah Santuy Orang-Orang Tanpa Beban Hidup

3. Luar biasa orang ini, kelihatan banget gak punya beban hidupnya.

12 Tingkah Santuy Orang-Orang Tanpa Beban Hidup

4. Ini namanya baru santuy, berenang di belakang mobil.

12 Tingkah Santuy Orang-Orang Tanpa Beban Hidup

5. Punya hobi baru nih, naik kuda khayalan.

12 Tingkah Santuy Orang-Orang Tanpa Beban Hidup

6. Siapa yang masa kecilnya suka gini?

12 Tingkah Santuy Orang-Orang Tanpa Beban Hidup

7. Terasa berjemur di pantai saja.

12 Tingkah Santuy Orang-Orang Tanpa Beban Hidup

8. Ya Allah adem banget.

12 Tingkah Santuy Orang-Orang Tanpa Beban Hidup

9. Yang penting yakin.

12 Tingkah Santuy Orang-Orang Tanpa Beban Hidup

10. Pake kolbak udah biasa, pake Avanza buat ngakut tanah baru luar biasa.

12 Tingkah Santuy Orang-Orang Tanpa Beban Hidup

11. Makan sambil berendam di tengah banjir baru greget.

12 Tingkah Santuy Orang-Orang Tanpa Beban Hidup

12. Tidur di ATM cuma ingin merasakan tidur dekat AC.

12 Tingkah Santuy Orang-Orang Tanpa Beban Hidup

To Top