Foto

12 Makanan Warteg Ala Restoran Bintang Lima, Murah Tapi Mewah

12 Makanan Warteg Ala Restoran Bintang Lima, Murah Tapi Mewah

Ketika di rumah atau kosan tidak ada makanan, budget sedang tipis, pasti warteg jadi pilihan terakhir yang bisa menyelamatkan hidupmu. Tanpa warteg, apalah dayamu, karena kalau beli di restoran gak akan mampu beli.

Walaupun murah, makanan warteg juga sangat enak dan porsinya banyak pula. Jadi gak rugi ngeluarin uang 10 ribu sampai 20 ribu, perut bisa kenyang sampai malam hari. Beda kalau kamu makan di restoran bintang lima, porsinya dikit, rasanya gitu tapi harganya bikin dompet kamu menjerit.

Tapi jika kamu ingin makanan warteg jadi berasa seperti makanan restoran bintang lima, mungkin ini bisa jadi inspirasi buat kalian. Nah begini jadinya nih kalau makanan-makanan warteg disulap jadi seperti makanan di restoran bintang lima.

1. Ikan asin pun berkesan mewah yah kalau dirias kayak gini.

12 Makanan Warteg Ala Restoran Bintang Lima, Murah Tapi Mewah

Baca Juga: Bukan Jimat, Ini Fungsi Gantungan Plastik Berisi Air di Warteg

2. Burger versi low budget.

12 Makanan Warteg Ala Restoran Bintang Lima, Murah Tapi Mewah

3. Pasti kenyang kalau makanannya sebanyak ini.

12 Makanan Warteg Ala Restoran Bintang Lima, Murah Tapi Mewah

4. Ceritanya ini mie goreng dari Italia.

12 Makanan Warteg Ala Restoran Bintang Lima, Murah Tapi Mewah

5. Ya ampun makanannya bergizi banget.

12 Makanan Warteg Ala Restoran Bintang Lima, Murah Tapi Mewah

6. Betapa mewahnya telur cuma pake bawang daun dan taburan entah apa itu.

12 Makanan Warteg Ala Restoran Bintang Lima, Murah Tapi Mewah

Baca Juga: 8 Tips Hemat Tapi Nyeleneh Menghadapi Tanggal Tua Biar Bertahan Hidup, Anak Kosan Masuk!

7. Ini namanya sushi versi akhir bulan.

12 Makanan Warteg Ala Restoran Bintang Lima, Murah Tapi Mewah

8. Ikan salmon dengan saus bolognese.

12 Makanan Warteg Ala Restoran Bintang Lima, Murah Tapi Mewah

9. Nasih merah dengan setengah kerupuk dan telur dadar dan telur rebus.

12 Makanan Warteg Ala Restoran Bintang Lima, Murah Tapi Mewah

10. Udang kolam dengan salad seadanya.

12 Makanan Warteg Ala Restoran Bintang Lima, Murah Tapi Mewah

11. Ini apa yah, kayak saus kacang ijau aja. Yang buatnya pasti kebanyakan nonton MasterChef.

12 Makanan Warteg Ala Restoran Bintang Lima, Murah Tapi Mewah

12. Fried chicken premium bolognese sauce.

12 Makanan Warteg Ala Restoran Bintang Lima, Murah Tapi Mewah

Tuh kan makanan warteg aja bisa disulap jadi makanan restoran bintang lima.

You May Like

To Top