in ,

10 Potret Puspa Dewi, ‘Nenek’ Terseksi yang Dianugrahi Awet Muda

10 Potret Puspa Dewi, 'Nenek' Terseksi yang Dianugrahi Awet Muda 1
Foto: instagram.com/puspadewihc

Nama Puspa Dewi mungkin masih asing ditelinga kalian. Wajar saja demikian karena ia bukan selebriti atau youtuber, tapi ia adalah seorang selebgram. Emang apa keistimewaan dia?

Cantik sudah pasti, seksi apalagi, tapi umurnya yang bakalan membuatmu tercengang. Di balik wajahnya yang cantik dan muda, Puspa Dewi ternyata sudah berusia 51 tahun. Kalian percaya? Pasti sulit yah haqul yakinnya.

loading...

Walau sudah berusia 51 tahun, Pupsa masih terlihat seperti ibu muda berusia 25 tahunan. Wajah awet mudanya telah membuat banyak orang tertipu. Jadi wajar saja kalau kalian tidak percaya bahwa umur Puspa sudah setua itu.

Biasanya, wanita yang sudah berumur 50 tahun ke atas, wajahnya sudah tua, kerutan sudah nampak di wajahnya, rambutnya juga sudah mulai memutih. Tapi lain lagi dengan Puspa. Dengan wajah muda seperti itu, gak berlebihan bukan kalau kita menyebut Puspa Dewi sebagai ‘nenek’ terseksi di Indonesia.

Baca Juga: 10 Potret Lee Sujin, Dokter Gigi Cantik Berusia 50 Tahun yang Tampak Awet Muda

Berikut 10 potret Puspa Dewi, wanita berusia 51 tahun yang dianugrahi awet muda seperti remaja berusia 25 tahunan.

1. Dari dulu sampai sekarang, wajah wanita yang akrab disapa Mama Hadi ini tetap awet muda.

10 Potret Puspa Dewi, 'Nenek' Terseksi yang Dianugrahi Awet Muda 2
Foto: instagram.com/puspadewihc

2. Mama Hadi juga ikutan #10yearchallenge, apa bedanya yah?

10 Potret Puspa Dewi, 'Nenek' Terseksi yang Dianugrahi Awet Muda 3
Foto: instagram.com/puspadewihc

3. Olahraga dan makan-makanan sehat adalah rahasia awet muda Puspa Dewi.

10 Potret Puspa Dewi, 'Nenek' Terseksi yang Dianugrahi Awet Muda 4
Foto: instagram.com/puspadewihc

4. Wajahnya cantik bodynya juga oke banget yah.

10 Potret Puspa Dewi, 'Nenek' Terseksi yang Dianugrahi Awet Muda 5
Foto: instagram.com/puspadewihc

5. Mama Hadi ketika merayakan ulang tahun yang ke-50 bersama suami dan anaknya.

10 Potret Puspa Dewi, 'Nenek' Terseksi yang Dianugrahi Awet Muda 6
Foto: instagram.com/puspadewihc

Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Dihindari Agar Tetap Awet Muda

6. Kecantikan dan pesona awet mudanya bikin pria kepincut.

10 Potret Puspa Dewi, 'Nenek' Terseksi yang Dianugrahi Awet Muda 7
Foto: instagram.com/puspadewihc

7. Walau dijuluki nenek terseksi, bukan berarti Puspa udah punya cucu yah, baru punya dua anak saja.

10 Potret Puspa Dewi, 'Nenek' Terseksi yang Dianugrahi Awet Muda 8
Foto: instagram.com/puspadewihc

8. Kalau pose sama anaknya, udah kayak pacaran aja.

10 Potret Puspa Dewi, 'Nenek' Terseksi yang Dianugrahi Awet Muda 9
Foto: instagram.com/puspadewihc

9. Rajin makan sayuran dan buah-buahan adalah rahasia awet mudanya.

10 Potret Puspa Dewi, 'Nenek' Terseksi yang Dianugrahi Awet Muda 10
Foto: instagram.com/puspadewihc

10. Mama Hadi ketika merayakan ulang tahun yang ke-51 bulan Oktober 2018 lalu.

10 Potret Puspa Dewi, 'Nenek' Terseksi yang Dianugrahi Awet Muda 11
Foto: instagram.com/puspadewihc

Kalau kamu punya mama seperti itu, kamu bangga?

loading...
Loading...
Loading...