Foto

10 Potret Cowok Berwajah Pas-Pasan Dapetin Cewek Cantik, Tuhan Jangan Lupakan Aku!

10 Potret Cowok Berwajah Pas-Pasan Dapetin Cewek Cantik, Tuhan Jangan Lupakan Aku!

Siapa bilang kalau yang berhak mendapatkan cewek cantik adalah pria yang ganteng dan kaya raya? Kalau urusan jodoh sudah ada yang ngatur lho, tak peduli perbedaan fisik yang begitu jauh, kalau memang sudah jodoh, ya pasti jodoh.

Sekalipun si cowok punya wajah jelek atau pas-pasan, tapi jika ditakdirkan punya pasangan yang cantik, ya pasti terjadi. Jangan dianggap mustahil yah, karena cinta itu tak selalu memandang fisik. Cinta itu yang penting ketulusan, kesetiaan dan pengertian.

Seperti halnya cowok dalam beberapa foto ini. Mereka tampak beradu mesra dengan pacar ceweknya yang cantiknya jelita. Intinya mereka adalah bukti kalau cinta itu memang tak memandang fisik. Oleh karena itu, kalian cowok yang belum dapat pasangan, berdoalah!

1. Widih istrinya cantik gitu, putih dan mulus oh my god.

10 Potret Cowok Berwajah Pas-Pasan Dapetin Cewek Cantik, Tuhan Jangan Lupakan Aku!

2. Jiwa jomblo kalian pasti meronta-ronta melihat yang gini.

10 Potret Cowok Berwajah Pas-Pasan Dapetin Cewek Cantik, Tuhan Jangan Lupakan Aku!

3. Mau kalah aja sama mereka?

10 Potret Cowok Berwajah Pas-Pasan Dapetin Cewek Cantik, Tuhan Jangan Lupakan Aku!

Baca Juga: 6 Sikap Wanita yang Benar-Benar Tulus Mencintaimu

4. Haduh bikin hati makin panas aja nih.

10 Potret Cowok Berwajah Pas-Pasan Dapetin Cewek Cantik, Tuhan Jangan Lupakan Aku!

5. Cinta itu kadang gak selalu memandang fisik.

10 Potret Cowok Berwajah Pas-Pasan Dapetin Cewek Cantik, Tuhan Jangan Lupakan Aku!

6. Jangan panas gitu dong, masih ada harapan kok buat kamu.

10 Potret Cowok Berwajah Pas-Pasan Dapetin Cewek Cantik, Tuhan Jangan Lupakan Aku!

7. Yang penting cinta itu merasa nyaman dan aman.

10 Potret Cowok Berwajah Pas-Pasan Dapetin Cewek Cantik, Tuhan Jangan Lupakan Aku!

8. Oh Tuhan, jangan lupakan aku.

10 Potret Cowok Berwajah Pas-Pasan Dapetin Cewek Cantik, Tuhan Jangan Lupakan Aku!

9. Mereka aja bisa, masa gua kagak.

10 Potret Cowok Berwajah Pas-Pasan Dapetin Cewek Cantik, Tuhan Jangan Lupakan Aku!

10. Sabar, sabar, sabar bro!

10 Potret Cowok Berwajah Pas-Pasan Dapetin Cewek Cantik, Tuhan Jangan Lupakan Aku!

To Top