Foto

10 Orang Ini Masuk Kategori Bucin Stadium Akhir

10 Orang Ini Masuk Kategori Bucin Stadium Akhir

Anak zaman sekarang pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah bucin, tahu gak apa itu bucin? Bucin itu singkatan dari budak cinta. Lebih jelasnya lagi, orang yang bucin itu orang yang diperbudak oleh cinta.

Orang yang bucin rela melakukan apa saja demi pasangannya. Kalau urusannya udah sama cinta, akal sehatnya dia simpan di laci. Orang bucin hanya akan melakukan apa yang diperintahkan pasangannya tak peduli meskipun itu akan menyusahkan dirinya.

Ya memang cinta itu bisa menghilangkan akal sehat, tapi gak perlu berlebihan seperti itu deh. Seperti beberapa orang ini yang rela diperbudak oleh pasangannya sampai mau disuruh apa saja. Mereka bucinnya sudah masuk stadium akhir. Berikut foto-fotonya yang membuktikan bahwa bucin itu memang ada.

Baca Juga: 10 Foto Ini Buktikan Tidak Akan Ada Orang yang Mencintaimu Sebesar Ibu dan Ayahmu

1. Entah ini karena bucin atau memang tulus, tapi pria ini mau melindungi wanita yang disukainya.

10 Orang Ini Masuk Kategori Bucin Stadium Akhir

2. Kalau yang ini jelas banget bucinnya. Sampai mau jadi tempat duduk si cewek di tempat umum.

10 Orang Ini Masuk Kategori Bucin Stadium Akhir

3. Wah apalagi ini, kasihan banget pria ini, bucin nya udah kronis banget.

10 Orang Ini Masuk Kategori Bucin Stadium Akhir

4. Gak sakit tuh punggungnya?

10 Orang Ini Masuk Kategori Bucin Stadium Akhir

5. Biar aku aja beb yang kepanasan!

10 Orang Ini Masuk Kategori Bucin Stadium Akhir

Baca Juga: 4 Kisah Cinta yang Membuatmu Percaya Cinta Sejati itu Ada

6. Yang ini bukan bucin deh kayaknya, soalnya mereka berdua tersenyum tulus.

10 Orang Ini Masuk Kategori Bucin Stadium Akhir

7. Gak ada tempat duduk, kamu aja yah jadi tempat duduk, kalau gak mau aku putusin lho.

10 Orang Ini Masuk Kategori Bucin Stadium Akhir

8. Pegang yang benar donk!

10 Orang Ini Masuk Kategori Bucin Stadium Akhir

9. Pokoknya aku gak mau turun, aku mau naik aja, kamu yang dorong.

10 Orang Ini Masuk Kategori Bucin Stadium Akhir

10. Kamu tidur di luar aja yah, di dalam udah penuh.

10 Orang Ini Masuk Kategori Bucin Stadium Akhir

You May Like

To Top