in , ,

10 Meme Nggak Ada Bahu Pacar Ini Bikin Jomblo Panas Dingin

Kalau lagi berduaan sama pacar, kadang rasanya nyaman sekali menyandarkan kepala di bahu pacar. Lain lagi dengan jomblo yang tidak punya sandaran. Ya, mau nyandar ke bahu gimana, pacarnya aja gak punya.

Paling jomblo bisa mencari alternatif lain untuk mencari sandaran kepala. Seperti foto-foto meme berikut ini yang bertajuk “nggak ada bahu pacar” yang bikin jomblo panas dingin lihatnya juga.

loading...

Karena gak ada bahu pacar, sebagian ada yang bersandar di bahu sendiri, ada yang bersandar di tembok dan bahkan ada yang bersandar di jalan, ngenes banget yah? Berikut foto-foto memenya yang dilansir Wow Menariknya dari brilio.net.

1. Kalau lagi di KRL, jomblo bisa bersandar di tiang KRL aja!

2. Bersandar di bangku taman juga cukup nyaman kok.

Baca Juga: 12 Tingkah Kocak Jones Biar Gak Kelihatan Jomblo, Ngakak lah!

3. Jangan khawatir, masih ada tembok dapur buat bersandar.

4. Tuh bangku juga bisa dijadikan sandaran.

5. Gak ada bahu cewek untuk bersandar, pria ini memutuskan bersandar di pembatas jalan.

6. Di pohon lebih adem kalau bersandar.

7. Empuk rasanya bersandar di punggung kebo.

Baca Juga: 5 Negara Ini Alami Krisis Cowok, Akibatnya Banyak Cewek Cantik Menjomblo

8. Tembok ada di mana-mana, jangan khawatir gak ada sandaran.

9. Ngenes banget lihat pria ini.

10. Kalau gak ada bahu pacar, di bahu sendiri juga bisa kok.

loading...
Loading...
Loading...