in

10 Meme Kocak Tentang Bukber Ini Pasti Kena Banget Ke Hati

Meme bukber

Puasa udah hampir menginjak minggu ketiga nih. Biasanya ajakan bukber sudah ramai menyerbu pesan WhatsApp kamu. Kalian sendiri pasti tahu betapa hebohnya di grup chat teman-temanmu ngerencanain buat bukber.

Dimulai dari ngabsen siapa saja yang mau ikut, kemudian yang paling sulit adalah ngatur jadwal bukbernya karena setiap orang punya kesibukan masing-masing. Di grup bukber kamu pasti ada yang ngerespon begini, gua pasti ikut, gua ngikut aja, insyaalloh yah, gimana nanti, aduh sorry gak bisa datang dan ada yang diam saja.

Gak mudah lho ngatur bukber itu. Kadang rencana bukber gak berjalan sesuai rencana. Yang janji bakalan datang, nyatanya gak datang dengan berbagai macam alasan. Dan kasus yang paling parah adalah terlalu banyak wacana hingga akhirnya keburu lebaran, pernah ngalamin?

Itulah sedikit story tentang bukber yang pasti pernah dialamin setiap orang. Nih di bawah ini Wow Menariknya menyajikan 10 meme kocak tentang bukber yang pasti kena banget ke hati kalian.

1. Baru saja beberapa hari puasa, udah banyak yang ngundang bukber, duh!

Meme bukber

Baca Juga: 12 Meme Salfok Saat Puasa Ini Bikin Kamu Ngakak Abis

2. Jangan kayak gini yah kalau bukber itu, gak baik lho!

Meme bukber

3. Banyak wacana, akhirnya keburu lebaran.

Meme bukber

4. Kasihan, orang tua kadang buka sendirian saat kita bukber di luar.

Meme bukber

5. Dari 10 rencana bukber, hanya satu saja yang jadi.

Meme bukber

Baca Juga: 10 Meme Buka Puasa Ini Lucunya Bikin Kamu Cengar-Cengir Sendiri

6. Tahu gak sulitnya ngatur jadwal bukber?

Meme bukber

7. Yang paling susah itu ngumpulin semua alumni buat bukber bareng-bareng tanpa bentrok.

Meme bukber

8. Paling najis yah kalau udah kayak gini.

Meme bukber

9. Ada yang diajak bukber sama mantan?

Meme bukber

10. Itu yang cuma wacana doang bukbernya, udah pergi saja ke Wakanda.

Meme bukber

Loading...
Loading...