in , ,

10 Masakan Ala Restoran Bintang Lima Versi Low Budget, Ngakak Abis!

10 Masakan Ala Restoran Bintang Lima Versi Low Budget, Ngakak Abis! 1

Kamu mungkin pernah melihat bagaimana masakan-masakan restoran bintang lima atau masakan di hotel berbintang, pasti sangat sedikit yah, tapi punya kreasi yang unik dan kelihatannya lezat banget. Walaupun sedikit, jangan anggap remeh harganya, satu porsinya mungkin cukup untuk biaya hidup anak kosan selama sebulan.

Buat kalian yang ingin nyoba masakan restoran berbintang ciptaan chef-chef berpengalaman tapi gak kemodalan, jangan khawatir karena kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan low budget.

Contohnya beberapa masakan di bawah ini. Wujudnya memang seperti masakan di restoran atau hotel berbintang, sedikit, banyak gayanya dan pokoknya enak dilihat. Cuma ini bedanya low budget banget, siapa saja bisa bikin, sekalipun itu anak kosan.

Berikut 10 masakan ala restoran bintang lima versi low budget yang sudah Wow Menariknya sajikan untuk menghibur kalian. Dijamin bikin ngakak!

Baca Juga: Foto-Foto Kocak Menu Makan Saat Tanggal Tua Tiba

1. Akibat kebanyakan nonton acara masak-masak gitu, masakan istri jadi kayak gini!

10 Masakan Ala Restoran Bintang Lima Versi Low Budget, Ngakak Abis! 2

2. Ini namanya salt fish with sauce and tomato slice.

10 Masakan Ala Restoran Bintang Lima Versi Low Budget, Ngakak Abis! 3

3. Kalau ini namanya luxury fried noodles atau mie goreng mewah.

10 Masakan Ala Restoran Bintang Lima Versi Low Budget, Ngakak Abis! 4

4. Apa yang kamu rasakan pertama kali ketika melihat hidangan yang satu ini?

10 Masakan Ala Restoran Bintang Lima Versi Low Budget, Ngakak Abis! 5

5. Ini adalah masakan khas akhir bulan, namanya adalah rice with salad.

10 Masakan Ala Restoran Bintang Lima Versi Low Budget, Ngakak Abis! 6

Baca Juga: 7 Aneka Masakan Telur dari Berbagai Negara, Khusus Untuk Sarapan!

6. Kayak sup di hotel berbintang yah? Atau ini cuma kuah mie instan?

10 Masakan Ala Restoran Bintang Lima Versi Low Budget, Ngakak Abis! 7

7. Pizza versi low budget dengan keju putih yang langka.

10 Masakan Ala Restoran Bintang Lima Versi Low Budget, Ngakak Abis! 8

8. McDonald sama Burger King lewat sama burger kreasi anak kosan ini.

10 Masakan Ala Restoran Bintang Lima Versi Low Budget, Ngakak Abis! 9

9. Kalau gak ada marjan, cukup pake kayu putih aja. Pasti perut terasa hangat!

10 Masakan Ala Restoran Bintang Lima Versi Low Budget, Ngakak Abis! 10

10. Masa bodoh, yang penting kelihatan gaya dan mewah.

10 Masakan Ala Restoran Bintang Lima Versi Low Budget, Ngakak Abis! 11

Loading...
Loading...