in ,

10 Foto Romantis Ini Buktikan Indahnya Cinta Sampai Tua

10 Foto Romantis Ini Buktikan Indahnya Cinta di Masa Tua

Mungkin banyak yang menyangka kalau cinta masa muda dan masa tua berbeda jauh. Menjalin kasih di usia tua dianggap sudah tidak romantis lagi seperti ketika muda dulu. Tetapi tunggu, anggapan seperti itu benar-benar salah besar.

Usia itu hanyalah angka dan cinta sejati itu bisa membuat seseorang merasa tidak tua. Meskipun rambut sudah memutih, kulit sudah keriput, tubuh segagah dulu, hal ini tidak akan menghentikan sepasang kekasih untuk tetap romantis di usia tua.

Dari situ muncul ungkapan kalau cinta memang tak pandang usia. Yang tua juga masih bisa melakukan hal-hal indah bersama pasangan. Foto-foto di bawah ini akan membuktikannya kalau cinta sejati sampai tua itu sangat indah.

1. Adem kayaknya nyantai bersama di dekat sungai.

10 Foto Romantis Ini Buktikan Indahnya Cinta Sampai Tua

2. Senang-senang bersama biar terasa awet muda.

10 Foto Romantis Ini Buktikan Indahnya Cinta Sampai Tua

3. Walau sudah tua, masih yah ada nakalnya juga hihihi.

10 Foto Romantis Ini Buktikan Indahnya Cinta Sampai Tua

4. Pagi-pagi tetap romantis yah sambil nyuci piring bersama. Anak muda aja pasti kalah.

10 Foto Romantis Ini Buktikan Indahnya Cinta Sampai Tua

Baca juga: Foto-Foto Ini Terlihat Romantis, Kenyataannya Ngenes Banget!

5. Tak hanya anak muda, orang tua juga bisa pake baju couple kok biar kece.

10 Foto Romantis Ini Buktikan Indahnya Cinta Sampai Tua

6. Pelukan semakin terasa hangat.

10 Foto Romantis Ini Buktikan Indahnya Cinta Sampai Tua

7. Inilah foto romantis pasangan tua yang bikin pemuda iri.

10 Foto Romantis Ini Buktikan Indahnya Cinta Sampai Tua

8. Aduh si kakek bikin yang jomblo panas dingin aja.

10 Foto Romantis Ini Buktikan Indahnya Cinta Sampai Tua

9. “Aku tetap akan mencintaimu tak peduli seperti apa kondisimu!”

10 Foto Romantis Ini Buktikan Indahnya Cinta Sampai Tua

10. Mengenang masa muda dulu ketika bertekuk lutut di depan kamu.

10 Foto Romantis Ini Buktikan Indahnya Cinta Sampai Tua

Loading...
Loading...