in , ,

10 Foto Nyeleneh Ini Buktikan Kalau Wanita Itu Tak Pernah Salah dan Selalu Benar

Kalian pasti sering mendengar pepatah yang berbunyi, “wanita itu tak pernah salah dan selalu benar, hanya cowok yang salah.” Pepatah itu memang dianggap benar di benak cewek, tapi di benak cowok, itu merupakan kebimbangan besar.

Lantas apakah benar kalau wanita itu tak pernah salah? Bisa saja benar, bisa juga tidak. Tapi foto-foto ini akan membuktikan kalau wanita itu tak pernah salah dan selalu benar. Meskipun salah, tetap akan dibenarkan. Begitulah cewek!

loading...

Yuk lihat saja foto-foto nyelenehnya di bawah ini yang jadi bukti kalau cewek itu selalu benar. Selain bikin geli, kamu pasti ngakak lihat foto-foto ini.

1. Karena merasa selalu benar, cewek ini nekat menerobos jalan tembok yang masih basah.

2. Walau udah salah, ibu ini tetap tersenyum karena merasa gak salah.

Baca Juga: 10+ Aksi Emak-Emak Ini Konyolnya Ultimate Banget

3. Emak-emak ini tega menjadikan tempat sampah di ATM sebagai tempat duduk. Udah kayak di warne aja nih.

4. Ugal-ugalan, pegawai PNS ini terjerumus ke sawah.

5. Kelakuan kayak gini udah jelas melanggar aturan, tapi ibu ini kayaknya gak peduli, yang penting happy aja.

6. Merasa benar, wanita ini nekat melawan arah di travelator.

Baca Juga: 8 Foto Meme Kocak ‘Wanita Tak Pernah Salah’

7. Kalau udah begini, mana yang salah? Jawabannya gak akan ada yang salah, yang salah itu anak-anak sekolah di sampingnya.

8. Merasa gak salah, pengendara motor cewek berani kabur dari polisi.

9. Apapun bisa jadi inovasi di pikiran wanita.

10. Hanya imajinasi dan mimpi belaka, ketika cowok selalu benar dan cewek selalu salah.

loading...
Loading...
Loading...