in , ,

10 Cuitan Lucu Netizen Tentang Tipe Cewek Idaman Ini Bikin Ngakak

10 Cuitan Lucu Netizen Tentang Tipe Cewek Idaman Ini Bikin Ngakak 1

Setiap laki-laki pasti mengidamkan cewek yang sempurna, cantik, mulus, baik hati dan keibuan, betul gak cowok? Namun untuk mendapatkan cewek idaman itu bukan hal yang mudah. Butuh perjuangan ekstra untuk mendapatkannya.

Tapi setiap cowok itu punya tipe cewek idaman yang berbeda-beda. Ada yang ingin kulitnya putih, hidungnya pesek dan pinter masak, ada juga yang ingin cewek dengan tubuh seksi, tinggi dan wajahnya sensual dan lainnya.

Nah buat kalian para cowok yang kesulitan mendapatkan cewek idaman, barangkali cuitan netizen ini bisa sedikit menginspirasi kalian dan membuatmu terhibur.

Berikut 10 cuitan lucu netizen tentang tipe cewek idaman. Kamu pasti ngakak sampai sulit berhenti.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Seorang Perawat Layak Disebut Istri Idaman

1. Kalau kamu cari yang putih, pinter masak dan pendiem, mening pilih aja rice cooker.

10 Cuitan Lucu Netizen Tentang Tipe Cewek Idaman Ini Bikin Ngakak 2

2. Tuh banyak kok yang putih, montok dan itunya gede, nurut lagi.

10 Cuitan Lucu Netizen Tentang Tipe Cewek Idaman Ini Bikin Ngakak 3

3. Kalau mau cewek yang selalu ada untukmu di saat susah, Indomie jadi pilihanmu.

10 Cuitan Lucu Netizen Tentang Tipe Cewek Idaman Ini Bikin Ngakak 4

4. Tepung beras Rose Brand. Bacanya jangan sambil dinyanyiin yah!

10 Cuitan Lucu Netizen Tentang Tipe Cewek Idaman Ini Bikin Ngakak 5

5. Yang ini pendiam, putih dan selalu melindungi dan membuatku nyaman, benar-benar idaman banget.

10 Cuitan Lucu Netizen Tentang Tipe Cewek Idaman Ini Bikin Ngakak 6

Baca Juga: 10 Cuitan Lucu “Inget Waktu Sekolah” Ini Bikin Ngakak, Gak Kebalik Tuh?

6. Mau yang bersih dan bersinar? Banyak tuh di warung.

10 Cuitan Lucu Netizen Tentang Tipe Cewek Idaman Ini Bikin Ngakak 7

7. Pokoknya cari yang nyaman kalau dipeluk.

10 Cuitan Lucu Netizen Tentang Tipe Cewek Idaman Ini Bikin Ngakak 8

8. Carilah cewek yang membuat kita ingat sama akhirat.

10 Cuitan Lucu Netizen Tentang Tipe Cewek Idaman Ini Bikin Ngakak 9

9. Nikmat-nikmat gitu lho.

10 Cuitan Lucu Netizen Tentang Tipe Cewek Idaman Ini Bikin Ngakak 10

10. Kok lihat yang ini kesal banget yah haha.

10 Cuitan Lucu Netizen Tentang Tipe Cewek Idaman Ini Bikin Ngakak 11

Kamu pengen tipe cewek yang mana sob?

Loading...