in , ,

Duh, 4 Artis Ini Suka Nonton Film ‘Gituan’

Film dewasa pada umumnya dibuat khusus untuk jadi tontonan orang yang sudah menikah. Namun, seiiring perkembangan zaman, film seperti itu bisa beredar luas di internet dan jadi tontonan masyarakat luas. Siapa pun bisa bebas mengakses situs-situs film dewasa dengan sedikit trik.

Begitu pun dengan artis-artis Indonesia ini yang mengaku suka menonton film gituan. Ada yang menganggapnya sebagai kebutuhan untuk memuaskan hasrat, dan ada pula yang menganggapnya sebagai referensi.

loading...

Siapa sajakah mereka? Berikut artis-artis seksi Indonesia yang terang-terangan membuat pengakuan jika mereka suka nonton film dewasa, yang sudah Wow Menariknya rangkum dari berbagai sumber.

1. Dewi Persik

Foto: Instagram/dewiperssikreal

Siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut seksi yang satu ini, Dewi Persik. Mantan istri Saiful Jamil ini mengaku sering nonton film dewasa, bahkan ia juga mengaku sering mencapai ‘klimaks’ ketika menontonnya.

Baca Juga: 7 Pose Seksi Artis Indonesia Saat Hamil Besar

Artis yang akrab dipanggil Depe ini menganggap nonton film dewasa itu hal yang wajar dan merupakan suatu kebutuhan. Tak hanya itu, Depe juga mengaku suka melakukannya sendirian untuk memenuhi hasratnya.

2. Baby Margaretha

Foto: Instagram/babymargaretha1

Artis kelahiran Bandung, 1 April 1984 ini mengaku sering menonton film dewasa sebagai referensi saat langsung melakukan hubungan.

“Sering sih. Sudah biasa tetapi harus yang ada seninya,” kata Baby.

3. Shinta Bachir

Shinta Bachir rupanya sudah pernah menonton film dewasa sewaktu ia masih bersekolah. Ketika pertama kali nonton film seperti itu, Shinta mengaku merasa jijik dan bahkan sampai muntah-muntah.

“Waktu itu aku nontonnya rame-rame bareng sama temen-temen. Saya malah masuk angin, muntah-muntah,” cerita model berusia 32 tahun itu.

Baca Juga: 3 Artis Seksi Indonesia Ini Terlahir Sebagai Pria

4. Wiwid Gunawan

Foto: Brilio

Pemilik nama lengkap Rujuniati Sapta Pertiwi Gunawan ini memang pernah beberapa kali membintangi film-film yang memiliki adegan cukup panas, seperti “Kawin Kontrak”, “Pulau Hantu 2”, dan “Negbut Kawin”.

Wiwid sendiri mengaku suka menyaksikan film gituan sebelum berperan di suatu film. Dia melakukannya agar perannya dalam suatu film memiliki karakter lebih.

loading...
Loading...
Loading...