in

Dibalik Pembuatan 5 Film Horor Ini Tersimpan Kisah Yang Menyeramkan

Sejatinya film horor memang memiliki kisah menyeramkan yang akan membuat para penontonnya ketakutan. Tetapi, proses pembuatan film horor jauh lebih menyeramkan lagi dibandingkan dengan jalan cerita filmnya.

Hal-hal ganjil kerap terjadi selama proses pembuatan film horor. Para pemain dan kru mengaku sering dihantui oleh makhluk tak kasat mata, peralatan film tiba-tiba hilang, atau lokasi syuting tiba-tiba terbakar.

Berikut ini ada beberapa film horor yang menyimpan kisah menyeramkan dibalik pembuatannya. Seperti apa kisah menyeramkan itu, simak saja ulasannya berikut ini yang dikutip dari Palingseru.com.

loading...

5. The Omen

The Omen pertama kali dibuat pada tahun 1976 oleh Richard Donner. Film ini mengisahkan keluarga manusia yang mengadopsi seorang anak yang ternyata titisan setan.

Pada tahun 2006, film ini kembali diproduksi dan dalam proses pembuatannya ada kejadian-kejadian yang menyeramkan. Para kru mengaku selalu dihantui oleh makhluk halus selama pembuatan film ini. Tak hanya itu, ada juga rekaman kamera yang tiba-tiba hilang dan kemudian bertuliskan error 666. Angka 666 sendiri merupakan simbol setan yang paling terkenal.

4. The Exorcism of Emily Rose

Film yang rilis pada tahun 2005 ini menceritakan tentang seorang pengacara bernama Erin Burner yang membela pendeta Richard Moore, di mana pendeta itu melakukan ritual pada seorang gadis bernama Emily Rose hingga meninggal.

Jennifer Carpenter, aktris yang memerankan Emily Rose, mengaku tidak bisa tidur beberapa hari setelah pembuatan ini. Dia mengalami hal aneh setiap tengah malam, pemutar lagu miliknya tiba-tiba berbunyi dengan sendirinya, dan seramnya lagi lagu yang diputar itu selalu lagu Alive dari Pearl Jam.

3. The Exorcist

Dibalik gelarnya sebagai salah satu film horor paling seram, The Exorcist juga menyimpan kisah menakutkan selama proses pembuatan film ini. Film ini merupakan adaptasi dari novel yang bercerita tentang kisah nyata pengusiran setan yang merasuki tubuh seorang gadis kecil.

Selama proses pembuatannya, banyak kru yang mengaku selalu dihantui oleh arwah tak dikenali. Dan juga lokasi syuting sempat terbakar.

2. The Amityville Horror

Selanjutnya datang dari film garapan Andrew Douglas yang mengisahkan sebuah keluarga kecil membeli rumah yang merupakan bekas tempat pembunuhan masal. Kemudian, John yang membeli rumah tersebut mendapat bisikan dari setan untuk membunuh keluarganya sendiri. Pembunuh ini terjadi tepat pada pukul 03:15.

Saat pembuatan film ini, para kru mengaku selalu terbangun tepat pada pukul 03:15. Tak hanya itu, di lokasi rumah itu juga pernah ditemukan mayat yang tak dikenal.

1. The Conjuring

Film horor yang satu ini sukses membuat banyak orang yang melihatnya ketakutan. Diangkat dari kisah nyata, film ini mengisahkan tentang pengusiran setan yang dilakukan oleh sepasang paranormal yang terkenal.

Dibalik ceritanya yang mengerikan, proses pembuatan film ini juga tak kalah seram. Para kru mengaku melihat angin kencang bertiup ke arah Peron, dan anehnya lagi daun dan ranting di sekitar sama sekali tidak bergerak. Tak hanya itu, hotel tempat menginap para kru juga ludes dilalap si jago merah.

loading...
loading...
Loading...
Loading...