in ,

Darimana Asal Kekayaan Melimpah Roro Fitria?

Roro Fitria kembali jadi sorotan publik akhir-akhir ini. Bukan karena glamornya atau pamer kekayaan, tapi dia baru-baru ini ditangkap polisi terkait kepemilikan narkoba.

Artis yang kental dengan hal-hal berbau mistis ini ditangkap tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, pada hari Kamis, 15 Februari 2018 kemarin di kediamannya di Jakarta Selatan.

Terlepas dari kasusnya, Roro Fitria selama ini dikenal publik sebagai sosok artis yang suka pamer kekayaan. Dia diketahui memiliki banyak mobil mewah, barang-barang mahal, dan juga suka tampil glamor.

loading...

Lantas dari mana asal muasal harta kekayaan model seksi itu yang mencapai miliaran?

Foto: Hipwee

Dikutip dari Dream, dalam sebuah wawancara, artis berusia 28 tahun itu mengaku mengalokasikan sebagian besar dana belanjanya untuk rumah, lalu disusul dengan mobil, perhiasan, baju, tas dan sepatu.

Roro juga mengaku memiliki satu set perhiasan yang harganya ditaksir mencapai Rp 1 miliar sampai Rp 1,5 miliar. Untuk koleksi tas Hermes, dia mengaku memiliki beberapa tas bernilai Rp 250 juta sampai Rp 275 juta.

Bisnis properti dan pekerjaannya di dunia hiburan adalah sumber kekayaan Roro Fitria.

Foto: JadiBerita

Untuk sumber kekayaannya, Roro mengaku mendapatkan semua harta melimpah itu dari warisan properti ayahnya yang diberikan kepada sang ibunda.

Dia mengaku sangat menyukai bisnis properti karena memiliki keuntungan yang naik setiap tahunnya.

Baca Juga: 6 Fakta Mencengangkan Tentang Roro Fitria

Roro memilih berbisnis properti dalam bentuk rumah dan tanah di Yogyakarta, semenatar di Jakarta, dia lebih memilih berbisnis apartemen. Dari semua keuntungan itu, ia gunakan lagi untuk membangun bisnis lainnya.

Selain itu, profesinya sebagai seorang artis, model, DJ, dan penyanyi, juga semakin menambah kekayaan Roro. Jadi tak heran jika artis glamor ini memiliki kekayaan melimpah yang nilainya mencapai miliaran.

loading...
loading...
Loading...
Loading...