in , ,

Daftar Artis yang Meninggal Dalam Bencana Tsunami Selat Sunda

Letusan Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda telah menyebabkan tsunami yang melanda beberapa daerah di Banten dan juga Lampung. Sejumlah artis turut jadi korban dalam bencana ini.

Sejauh ini korban meninggal tercatat sudah mencapai lebih dari 200 jiwa, lebih dari 700 orang mengalami luka-luka, 400 lebih hilang dan ratusan bangunan mengalami kerusakan parah. Beberapa artis ada yang meninggal dalam bencana ini.

loading...

Sejauh ini, Wow Menariknya berhasil menghimpun menghimpun daftar artis yang jadi korban meninggal tsunami Selat Sunda.

1. Bani Seventeen

Foto: instagram.com/baniseventeen

Bassist grup band Seventeen, Muhammad Awal Purbani atau akrab disapa Bani dinyatakan meninggal dunia ketika tsunami Selat Sunda melanda Banten dan Lampung.

Baca Juga: Kumpulan Video Detik-Detik Tsunami Banten Akibat Letusan Anak Krakatau

Grup Seventeen kebetulan sedang manggung dalam acara Gathering PLN di Tanjung Beach Resrot di Banten. Dalam sebuah video amatir, gelombang tsunami terlihat menghantam panggung saat Seventeen sedang membawakan lagu.

Hingga kini, belum ada kabar kapan jenazah Bani akan dipulangkan ke rumah keluarganya di Sleman, Yogyakarta.

2. Herman Seventeen

Foto: instagram.com/julianamoechtar

Gitaris grup band Seventeen Herman Sikumbang juga turut jadi korban tsunami. Jenazahnya baru ditemukan pada Minggu (23/12/2018) sore kemarin. Keluarga dan kerabat dekat segera menyiapkan pemakaman untuk Herman.

3. Aa Jimmy

Komedian Aa Jimmy turut jadi korban tewas dalam bencana tsunami di Banten. Komedian yang kerap berpenampilan seperti Aa Gym ini turut hadir dalam acara Gathering PLN karena beliau jadi MC nya.

Sebelum tsunami menghantam, Aa Jimmy sempat mengunggah video di akun Instagram Stroy nya ketika sedang berjoget bersama dua pembawa acara lainnya.

Sejauh ini, hanya beberapa nama artis itulah yang turut jadi korban meninggal dalam bencana tsunami Selat Sunda pada Sabtu malam kemarin.

loading...
Loading...
Loading...