in ,

Bisa Jatuh Cinta, Ini 6 Hal Tentang Kuntilanak yang Belum Diketahui Banyak Orang

Legenda hantu kuntilanak memang sangat populer di Indonesia. Hampir semua orang tahu tentang hantu perempuan ini, tapi sangat sedikit orang yang pernah melihatnya secara langsung. Kuntilanak digambarkan sebagai sosok hantu perempuan berambut panjang yang memiliki wajah menyeramkan dan berpakaian putih.

Kuntilanak juga memiliki suara melengking yang sangat menyeramkan. Konon katanya, hantu ini suka meneror wanita-wanita yang sedang hamil atau laki-laki yang bekeliaran di tempat yang sepi pada saat malam hari. Beberapa ciri tersebut pasti sudah umum diketahui banyak orang. Tapi ada beberapa hal tentang kuntilanak yang belum diketahui banyak orang. Penasaran apa saja? Simak ulasannya berikut ini yang sudah Wow Menariknya siapkan untuk kalian.

1. Bisa berpindah tempat dengan cepat

loading...

Jika kamu melihat kuntilanak di depan, kuntilanak itu bisa hilang dalam sekejap dan tiba-tiba bisa berada tepat di belakang kamu. Memang banyak pengakuan kalau kuntilanak bisa berpindah tempat dengan cara melayang.

Baca Juga: Begini Penampilan 20 Hantu Indonesia di Masa Depan, Gak Norak!

2. Suara keras berarti kuntilanak jauh, suara kecil berarti kuntilanak dekat

Suara tawa kuntilanak memang sangat menyeramkan bukan. Jika kamu mendengar suara kuntilanak dengan volume yang keras, kemungkinan besar kalau kuntilanak itu posisinya jauh dari kamu. Tapi kalau suaranya agak kecil, berarti posisinya dekat dengan kamu. Waspada deh!

3. Kuntilanak takut dengan pisau, gunting dan paku

Sebagian masyarakat Jawa percaya kalau kuntilanak takut sama pisau dan gunting. Namun paku jauh lebih ditakuti oleh kuntilanak. Tidak diketahui apa alasan kuntilanak takut sama tiga benda tersebut.

4. Kalau kuntilanak dekat, suka tercium aroma aneh

Kemunculan kuntilanak suka disertai aroma aneh. Bau aromanya kadang seperti bunga kamboja, tapi kadang seperti bau busuk. Jika kamu tiba-tiba mencium dua aroma tersebut, segera lari.

Baca Juga: Nama Lain Kuntilanak Dari Berbagai Negara

5. Suka tinggal di bangunan yang sudah tak berpenghuni

Rata-rata hantu memang suka tinggal di bekas bangunan yang kosong, begitupun dengan kuntilanak. Hanya saja hantu perempuan ini lebih suka tinggal di bangunan kosong bekas tragedi. Kuntilanak juga suka tinggal di bangunan setengah jadi.

6. Konon, kuntilanak juga bisa jatuh cinta

Terdengar aneh memang, tapi katanya kuntilanak juga bisa jatuh cinta atau suka sama laki-laki. Biasanya kuntilanak akan mencintai pria yang ada hubungan dengannya.

Itulah beberapa hal menarik tentang kuntilanak yang belum banyak diketahui orang. Entah itu benar atau tidak, yang penting kalian bisa sedikit terhibur.

loading...
Loading...
Loading...